TribunBali/

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Perkenalkan Menu Klasik Perancis

Promosi ini disebut-sebut sebagai global campaign untuk mengangkat makanan tradisional dengan kemasan modern

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Perkenalkan Menu Klasik Perancis
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Widyartha Suryawan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran memperkenalkan beberapa menu klasik Perancis lewat promosi bertajuk Mövenpick Bistronomie.

Promosi ini disebut-sebut sebagai global campaign untuk mengangkat makanan tradisional dengan kemasan modern.

Beberapa menu itu antara lain Salad Nicoise, Plateau de Fruits de Mer, Moules Marinieres, Cabillaud a la Bordelaise, Pot au Feu a la Bourgeoise, dan Cordon-bleu au Comte. Berbagai masakan klasik Perancis tersebut bisa dinikmati di restoran hotel setempat mulai 20 Oktober mendatang.

General Manager Mövenpick, Horst Walther-Jones mengatakan promosi Mövenpick Bistronomie tidak terlepas dari awal mula bisnis Mövenpick yang fokus di bidang kuliner.

Bahkan, brand asal Swiss ini lebih dikenal karena produk makanannya seperti cokelat, es krim, dan sebagainya. Dalam perkembangannya, barulah muncul bisnis hotel dengan brand Mövenpick. 

"Mövenpick Bistronomie juga bisa disebut sebagai inovasi kuliner karena membuat masakan klasik dengan sentuhan modern," ujar Jones.

Ia menjelaskan, menu-menu yang diperkenalkan dalam Mövenpick Bistronomie juga bisa dinikmati oleh para vegetarian. Salah satu pilihannya adalah Pot au Feu Vegetarien (vegetable hot pot).

Selain itu, beberapa hidangan seperti masakan sari laut dapat menjadi pilihan alternatif untuk makan malam. Sebagian besar bahan makanannya merupakan bahan baku lokal yang tersedia di Bali.

"Saya optimis dengan gerakan Mövenpick Bistronomie dalam mengangkat masakan klasik ini karena produk-produk makanan dengan brand Mövenpick memang sudah dikenal lebih awal," imbuhnya.

Jones menambahkan, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran merupakan cabang pertamanya di Indonesia. Hotel ini sudah memiliki 85 cabang yang tersebar di seluruh dunia.

Di Bali sendiri, hotel ini tergolong pendatang baru karena baru beroperasi sepuluh bulan. Meskipun demikian, Jones mengklaim Mövenpick Resort & Spa Jimbaran sudah bisa bersaing secara sehat dengan pesaing-pesaingnya.

"Kami baru sepuluh bulan beroperasi, tetapi tingkat okupansinya sudah tergolong sehat yaitu dari 85 hingga 90 persen. Bahkan, pernah lebih dari itu," imbuhnya.

Hotel yang terletak di Jalan Wanagiri Nomor 1 Jimbaran, Kuta Selatan, Badung ini memiliki 297 kamar.

Selain tentu saja memiliki restoran, hotel ini juga memiliki fasilitas untuk pertemuan (meetings) atau berbagai event.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai dan dekat dengan beberapa pantai yang sering menjadi tempat berlibur di Bali. (adv)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help