TribunBali/

Bali United

Tuntaskan Ambisi Bobol Gawang Arema FC, Penyerang Muda Bali United: Untuk Kedua Orang Tua Saya

Pemain asal Aceh ini, mempersembahkan gol keduanya di Liga I Indonesia ke gawang Arema FC untuk kedua orangtua.

Tuntaskan Ambisi Bobol Gawang Arema FC, Penyerang Muda Bali United: Untuk Kedua Orang Tua Saya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Penyerang Bali United, Miftahul Hamdi berselebrasi untuk kedua orangtuanya usai mencetak gol ke gawang Arema FC di laga ke-28 Liga 1 di Stadion Dipta. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyerang Bali United, Miftahul Hamdi akhirnya menuntaskan hasrat membobol gawang Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10) dalam lanjutan Liga I Indonesia.

Pemain asal Aceh ini, mempersembahkan gol keduanya di Liga I Indonesia ke gawang Arema FC untuk kedua orangtua.

"Senang bisa membobol gawang Arema FC. Gol ini dipersembahkan untuk kedua orangtua saya," kata Miftahul Hamdi, Selasa (10/10).

Mantan penyerang Timnas Indonesia U-19 ini menyebut, pada laga ISC A tahun lalu, Bali United gagal menang dari Arema FC di Stadion Dipta.

Saat itu, Hamdi yang ditonton langsung kedua orangtua gagal mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan untuk Bali United.

"Akhirnya bisa balas dendam di Stadion Dipta. Semoga sisa enam laga, jika kembali dipercaya tampil, saya bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United," katanya.

Sementara itu, mengisi jeda kompetisi Hamdi dkk berujicoba kontra Bali United U-19 di Gelora Trisakti Legian, Senin (9/10) pagi.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menempatkan Hamdi sebagai geladang.

"Uji coba lawan Bali United U-19, menang 4-0. Hamdi bermain sebagai gelandang. Bisa kasih satu asis untuk Yandi Sofyan dan penalti berkat bek lawan langgar Hamdi di kotak penalti," katanya.

Bermain sebagai gelandang, sudah dirasakan Hamdi dalam sejumlah sesi latihan. Dia mengaku siap apabila nanti, Widodo mempercayakan pos gelandang pada dirinya.

"Hamdi senang main gelandang bersama Bang Hasim Kipuw dan Marcos Flores. Jika nanti dipercaya sebagai gelandang pasti Hamdi selalu siap," ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help