TribunBali/
Home »

Bali

Bantah Ada Geng 'Anak Liaran Ketewel', Ini yang Dilakukan Perbekel Ketewel

Warga Ketewel terganggu lantaran nama daerahnya dicatut sebagai nama julukan kelompok begal "Anak Liaran Ketewel".

Bantah Ada Geng 'Anak Liaran Ketewel', Ini yang Dilakukan Perbekel Ketewel
tribunbali/rizkilaelani
BANTAH - Perbakel Desa Ketewel, Wayan Gede Wijaya (kiri), Bhabinkamtibmas Desa Ketewel, Aiptu Ketut Sujadi, dan Perwakilan Kelian Banjar Pabean, Ketewel, I Made Pranca meluruskan bila di Desa Ketewel tidak ada aktivitas geng, dan membantah anggota "Anak Liaran Ketewel" adalah warganya. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Aksi pelaku begal di Jalan Mahendradatta jadi perhatian pemuda dan pengurus Desa Ketewel, Kabupaten Gianyar.

Pasalnya, kedelapan yang diduga pelaku begal yang saat ini diamankan di Polsek Denpasar Barat, memiliki julukan "Anak Liaran Ketewel".

Nama "Anak Liaran Ketewel" yang disebut polisi jadi julukan para pelaku membuat warga terganggu dan meminta klarifikasi.

"Saya sudah cek, ternyata bukan orang Ketewel. Mereka pendatang yang nge-kos di Ketewel," kata Perbakel Desa Ketewel, Wayan Gede Wijaya saat berkunjung ke kantro Redaksi Tribun Bali di Jalan Pof Ida Bagus Mantra Nomor 88 A, Ketewel, Gianyar.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra, sebelumnya mengatakan, kawanan orang yang membegal Jerny berjumlah delapan orang dan memiliki julukan "Anak Liaran Ketewel".

Peristiwa begal motor terjadi di Jalan Mahendradatta, depan perusahaan air minum, sekitar pukul 02.00 Wita, Selasa (10/10/2017).

Korban dari aksi kedelapan begal tersebut adalah pengendara motor bernama, Jerny Fangidae (26).

"Motor korban dibuntuti kawanan begal saat melintasi Jalan Mahendradatta," beber petugas kepolisian yang enggan menyebutkan nama. (*)

Penulis: Rizki Laelani
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help