TribunBali/

Dandan Cantik di Hari Minggu Saat Bertemu Pria di Mall, Ashanty Dicurigai Selingkuh Oleh Anak Tiri

Hal tersebut lantas membuat Azriel bingung, lantaran pertemuan tersebut diadakan hari Minggu dan di sebuah mall.

Dandan Cantik di Hari Minggu Saat Bertemu Pria di Mall, Ashanty Dicurigai Selingkuh Oleh Anak Tiri
net
Ashanty 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anak kedua Anang Hermansyah rupanya sangat tak ingin ibu tirinya berpaling dari sang ayah.

Azriel Hermansyah pun curiga dan mengira ibu tirinya tengah berselingkuh.

Hal tersebut lantaran Ashanty berdandan dengan maksimal, hanya karena ingin bertemu seorang laki-laki di sebuah mall.

"Aku dandan lagi cantik banget, dan merasa cantik banget deh, cuman pake jeans dan kaos," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2017).

Ternyata, Ashanty hendak menemui dosen pembimbingnya untuk menjalani bimbingan tesis. 

Hal tersebut lantas membuat Azriel bingung, lantaran pertemuan tersebut diadakan hari Minggu dan di sebuah mall.

Apalagi, gelagat Ashanty terlihat mencurigakan.

"Aku ngerasa mas Anang juga curiga, pas aku bilang 'yang kamu ke sana saja cari tempat makan saja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam aja'. Terus pada nanya 'enggak mau ditemenin?', kata aku 'gak usah', daripada Arsy rewel, antar saja adiknya," cerita Ashanty.

Sontak, gelagat Ashanty berujung pada teguran dari sang putra tiri.

Azriel langsung mengirim pesan bernada ancaman untuk sang bunda.

"Pas aku sampe di resto itu Azreil nge-wa aku 'bunda sama siapa sih sampai gak mau dianter, awas aja nanti aku pasti tahu ya'," kata Ashanty menirukan.

Melihat sang putra penasaran, Ashanty malah semakin menggoda Azriel dan seakan merahasiakan pertemuannya.

Azriel lantas semakin mengancam bahwa dirinya tengah mencari Ashanty di mal tersebut. 
Tak tega mengerjai anaknya berlama-lama, Ashanty langsung mengirimkan foto dirinya bersama sejumlah wanita.

"Pas udah panas, aku langsung kasih foto tiga cewe yang juga lagi (bimbingan) tesis sama dosenku, dan akhirnya dia gak bales cuman di-read doang. Lagian jadi anak curiga aja, bapaknya aja juga jadi kompor jadi panas deh," ujar Ashanty menahan tawa. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help