TribunBali/

Fasilitas Lounge Baru untuk Kru Penerbangan di Aston Kuta

Terletak di lokasi yang strategis dekat dengan bandara Internasional Ngurah Rai, Aston Kuta Hotel & Residence seringkali dijadikan hotel pilihan.

Fasilitas Lounge Baru untuk Kru Penerbangan di Aston Kuta
istimewa
Crew Lounge di Aston Kuta 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Aston Kuta Hotel & Residence mengumumkan fasilitas barunya berupa Lounge untuk awak kapal penerbangan.

Terletak di lokasi yang strategis dekat dengan bandara Internasional Ngurah Rai, Aston Kuta Hotel & Residence seringkali dijadikan hotel pilihan oleh berbagai perusahaan penerbangan sebagai akomodasi selama transit di Bali.

Sebagai bentuk dedikasi Aston Kuta untuk memberikan pengalaman menginap yang terbaik bagi para tamunya, Lily Crew Lounge yang berlokasi di lantai 5 memberikan sebuah ruangan bergaya modern yang diperuntukkan bagi para awak kapal penerbangan utnuk beristirahat, online ataupun menikmati waktu mereka dengan makanan dan minuman.

Tersedia berbagai tempat duduk dan meja yang nyaman, majalah, akses internet gratis, komputer dan juga TV untuk menghibur para kru.

Keutamaannya, ruangan yang tenang ini membuat perjalanan lebih menyenangkan untuk digunakan sebelum maupun sesudah penerbangan untuk istirahat singkat ataupun mneyelesaikan pekerjaan.

“Kami berharap penambahan fasilitas ini akan menambah nilai dan kepuasan dari tamu kami agar terus mempercayakan Aston Kuta sebagai hotel akomodasi di Bali,” kata General Manager Aston Kuta Hotel & Residence, Dewi Andriani.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta, Badung, Bali.

Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, beach lounge dan ruang fitness.

Dengan pilihan 7 buah ruang pertemuan, Aston Kuta merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis dan liburan. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help