TribunBali/
Home »

News

» Jakarta

Saat Sesi Pemotretan, Sandiaga Uno Bergaya dengan Pose Andalannya

Pose ini adalah berdiri dengan kaki satu dengan kedua tangan mengepak seperti membentuk sayap burung

Saat Sesi Pemotretan, Sandiaga Uno Bergaya dengan Pose Andalannya
Kompas.com
Sandiaga 

TRIBUN-BALI-BALI.COM, JAKARTA- Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno bergaya dengan pose andalannya saat menjalani sesi pemotretan dan fitting pakaian dinas upacara (PDU), di salah satu tempat di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) pagi.

Pose ini adalah berdiri dengan kaki satu dengan kedua tangan mengepak seperti membentuk sayap burung.

Dalam banyak kesempatan, Sandi diketahui memang kerap bergaya dengan pose ini, salah satunya adalah saat dia datang ke permukiman penduduk di Kebon Pala, Jakarta Timur pada Desember 2016.

Dalam kunjungan yang merupakan bagian dari kegiatan kampanye Pilkada DKI 2017 itu, Sandi sempat bergaya dengan pose kaki satu ini saat melintas di sebuah jembatan kayu. Momen inilah yang kembali diingatnya saat sesi pemotretan dengan PDU pada hari ini.

"Kayak foto yang ada di Kompas.com," ujar dia sambil berpose dengan gaya andalannya itu.

Saat menjalani sesi pemotretan, Sandi kerap berguyon sehingga suasana jadi lebih santai. Dengan dipandu seorang fotografer, sesi pemotretan terpantau berlangsung selama sekitar 10 menit.

Sandi menjalani pemotretan dan fitting PDU lebih dulu. Setelah Sandi, sesi pemotretan dilanjutkan dengan gubernur pasangannya, Anies Baswedan.

Saat Sandi tengah menjalani pemotretan, Anies terlihat masih berada di ruang ganti pakaian.

Ditemui usai sesi pemotretan, Sandi menyatakan ini merupakan untuk pertama kalinya dia memiliki seragam lagi setelah sekian lama.

"Enggak membayangkan pakai seragam lagi. Terakhir pakai seragam waktu SMA," ujar Sandi.

Ia berharap seragam yang nantinya akan dimilikinya itu bisa membuatnya lebih termotivasi dalam menjalani tugas jabatannya selama lima tahun ke depan.(kompas.com)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help