TribunBali/
Home »

Bali

Lurah Cantik Ini Sempat Syok, Wali Kota Denpasar Gelar Mutasi Besar-Besaran

Saat menghadiri acara mutasi bersama ratusan pejabat Pemkot Denpasar, wanita yang sudah menjadi Lurah Kesiman sejak 2014 itu terlihat panik

Lurah Cantik Ini Sempat Syok, Wali Kota Denpasar Gelar Mutasi Besar-Besaran
Istimewa
I Dewa Ayu Istri Idayati 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Surat resmi yang dibalut amlop itu sontak membuat Lurah Kesiman Denpasar, I Dewa Ayu Istri Idayati sempat syok, Kamis (12/10/2017) pukul 09.00 Wita.

Lurah yang dikenal paling beda karena masih muda dan cantik ini kaget karena dirinya ikut diminta menghadiri acara mutasi besar-besaran yang digelar Pemkot Denpasar di Graha Sewaka Dharma, Lumintang, kemarin.

Ternyata Lurah cantik dimutasi jadi pejabat sekelas Kepala Seksi (Kasi).

"Sebelumnya saya enggak menyangka dan enggak tahu akan kena mutasi. Makanya agak syok juga tadi (kemarin, Red). Pas lihat surat, waduh, gimana nih, masalahnya saya lagi ada banyak kegiatan ke depan ini dan harus ada saya," kata wanita berusia 33 tahun ini kepada Tribun Bali.

Saat menghadiri acara mutasi bersama ratusan pejabat Pemkot Denpasar, wanita yang sudah menjadi Lurah Kesiman sejak 2014 itu terlihat panik seraya terus memegang ponsel.

Dag, dig, dug, nama dirinya pun disebut oleh protokol dalam acara mutasi tersebut, bahwa saat ini dia dipindah ke jabatan Kepala Seksi Pengembangan Desa Bidang Penataan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar.

Tak lama kemudian, Idayati tiba-tiba menghilang dari acara mutasi tersebut.

Bahkan saat acara jabat tangan dengan Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, Idayati tak hadir.

Idayati mengaku harus buru-buru meninggalkan acara tersebut karena pihaknya sedang banyak agenda yang tidak bisa diwakilkan di kantor Kelurahan Kesiman, Denpasar.

"Tadi saya kan hadir, terus saya ada mediasi masalah tanah di kantor. Jadi yang penting hadir saja pas (upacara) mejaya-jaya. Tidak enak juga saya tidak hadir, karena sudah dijadwalkan," kata ibu dua anak ini.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help