TribunBali/

Bali United

Mitra Devata dan Official Bali United Akhirnya Bentrok, Skor 5-5

Laga bertajuk fun di lapangan Kedonganan, Badung antara Mitra Devata vs Bali United Official akhirnya terjadi

Mitra Devata dan Official Bali United Akhirnya Bentrok, Skor 5-5
Tribun Bali / Marianus Seran
Skuat Mitra Devata dan Official Bali United bertarung dalam laga fun penuh rasa silaturahmi di lapangan Kedonganan, Badung, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Apa yang ditunggu - tunggu komunitas para legenda sepakbola Bali, Mitra Devata akhirnya terwujud.

Laga bertajuk fun di lapangan Kedonganan, Badung antara Mitra Devata vs Bali United Official akhirnya terjadi.

Skor akhir pertemuan kedua tim untuk pertama kali di Bali ini, yakni 5-5.

Pertandingan berlangsung tiga babak.

Staf Bali United, diperkuat para pelatih seperti Widodo Cahyono Putro, Made Pasek Wijaya, Arjuna Renaldi dan seluruh staf.

Sementara Mitra Devata tampil full team.

Diperkuat Koordinator komunitas Purwanto Iman Santoso, dan sejumlah legenda seperti Bayu Sutha, Made Sony Kawiarda, Ida Bagus Mahayasa, Pasek Alit dkk.

Pelatih kiper Bali United Arjuna Renaldi yang berperan sebagai manager tim dari luar lapangan, usai laga sangat terkesan dengan permainan para legenda sepakbola Bali, Mitra Devata.

"Dalam posisi menyerang bertahan, Mitra Devata cukup solid. Pelatih Widodo Cahyono Putro udia sama tapi tidak terlihat kesulitan di lini depan. Oemain kami,usia yang muda, tapi bisa dilewati pemain Mitra Devata," kata Arjuna.

Arjuna pun mengapresiasi niat koordinator Mitra Devata Purwanto Iman Santoso, yang mengumpulkan para legenda sepakbola Bali.

Arjuna pun mengenali Purwanro, karena pernah bersama latihan di UMS Jakarta Barat.

"Komunitas ini dipertahankan, dan undang lagi pemain dari luar untuk silaturahmi. Juga jangan lupa tetap berlatih agar tetap bisa kumpul kumpul," katanya.

Purwanto Iman Santoso, sangat senang dengan pertemuan sebagai ajang silaturahmi ini.

"Ini laga fun untuk menjaga silaturahmi dengan coach Widodo dan tim. Juga sebagai refreshing bagi kita lewat sepakbola," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help