TribunBali/

Bali United

Bungkam Rudy Eka Priyambada, Begini Penegasan WCP

Yang menarik, striker Sylvano Dominique Comvalius yang dianggap remeh pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada, justru yang menjadi senjata malam itu.

Bungkam Rudy Eka Priyambada, Begini Penegasan WCP
Tribun Bali/Rizal Fanany
Striker Bali United, Sylvano Comvalius melakukan selebrasi dengan aksi tutup mulut usai membobol gawang PS TNI, Jumat (20/10) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United berhasil membungkam PS Tni 2-1 di Stadion Dipta Gianyar, pada laga pekan ke-30 Liga I Indonesia, Jumat (20/10) malam.

Dua gol Bali United, dicetak Sylvano Dominique Comvalius menit ke - 43 dan 45+1, sementara PS TNI mencetak gol menit 1 lewat penalti Elio Bruno.

Yang menarik, striker Sylvano Dominique Comvalius yang dianggap remeh pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada, justru yang menjadi senjata malam itu.

Gol pertama heading berkelas menyambut krosing Ricky Fajrin yang ditutupi dengan selebrasi bungkam (jari tangan di tempel ke bibir) ke arah Rudy Eka Priyambada. Gol kedua, lewat penalti.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro angkat bicara soal pernyataan Rudy Eka Priyambada. Menurut WCP, Rudy Eka tidak antisipasi, berapa tinggi striker asingnya, Sylvano.

"Kecepatan, tinggi Sylvano tidak diantisipasi. Terbukti tadi Sylvano bisa mencetak dua gol.
Makanya bisa cetak gol. Laga ini, Bali United harus memang jika menuju asa nomor satu," kata WCP.

Kapten Bali United Fadil Sausu menjelaskan, sangat mensyukuri hasil ini. Tidak ada tim lawan bisa ambil poin di sini.

Pertahanan rapat PS TNI, membuatnya sulit melepaskan tendangan jarak jauh. Terkait pernyataan Rudy Eka Priyambada, Fadil menilai itu hal yang wajar. Justru menjadi motivasi para pemain.

WCP menjelaskan, Bali United kalah recovery dalam laga ini. Mereka sudah seminggu, dan BU baru dua hari kemarin.

"Kita tidak latihan significan, hanya taktikal saja. Yang terpenting, kita memenangkan laga. Sekarang menatap ke Barito Putera," ujarnya

Menurut dia, seluruh pemain, diinstruksikan harus lebih pintar bermain. Jangan Seperti lawan Persiba, bermain menyerang meski telah unggul.

"Apapun hasilnya yang penting kita poin tiga, " ujarnya.

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help