Jerinx Posting Sindiran 'Menohok' Soal Pertemuan Prabowo dan Konglomerat Ini, Gerindra Respon Begini

Status itu dibuat oleh akun Instagram milik Jerinx, penabuh drum Superman is Dead (SID), @jrxsid, yang dikenal sangat vokal menolak reklamasi

Jerinx Posting Sindiran 'Menohok' Soal Pertemuan Prabowo dan Konglomerat Ini, Gerindra Respon Begini
Instagram
Kolase Tribun Bali 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Kabar pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan sejumlah konglomerat di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, merebak.

Diberitakan salah satu laman media, dalam pertemuan tersebut juga turut dihadiri pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Setelah pertemuan tersebut, isu yang muncul menyebutkan bahwa orang nomor satu di Partai Gerindra itu 'tunduk' pada konglomerat terkait proyek reklamasi yang dibahas.

 
Terkait isu tersebut, Partai Gerindra melalui akun jejaring sosial resmi Twitter miliknya, @Gerindra, melakukan klarifikasi melalui serangkaian kicauan.

Baca: Minggat Dari Rumah Cewek ABG Akhirnya Ditemukan, Alasannya Bikin Pilu

Dalam klarifikasinya, akun Gerindra membenarkan terjadi pertemuan antara Prabowo dan konglomerat yang memiliki kepentingan terkait reklamasi.

Namun, akun tersebut menegaskan bahwa Prabowo tidak tunduk kepada konglomerat dan tetap konsisten menolak proyek reklamasi.

Menurut akun tersebut, bukan kali ini saja, Prabowo didatangi konglomerat yang memiliki kepentingan, melainkan sudah sering.

Baca: BREAKING NEWS! Gempa 6,6 SR Guncang NTT, Getarannya Dirasakan Oleh Warga Denpasar

Tapi, imbuh akun tersebut, ini tidak bisa diartikan bahwa Prabowo tunduk kepada konglomerat itu.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved