TribunBali/

Galungan dan Kuningan Vaganza di Inflight Restaurant by Keramas Aero Park

Keramas Aero Park menyediakan tidak hanya makanan dan minuman special, tapi juga arena bermain (KidZone) Gratis yang terletak di garden area

Galungan dan Kuningan Vaganza di Inflight Restaurant by Keramas Aero Park
Istimewa
Keramas Aero Park. 

“Apresiasi  58.200 kunjungan,  Hapus Sistem Minimun Charge untuk makan di dalam pesawat ”

TRIBUN-BALI.COM- Hari Raya Galungan dan Kuningan sudah di depan mata. Selain persembahyangan, Hari Raya Galungan dan Kuningan adalah momen penting untuk berkumpul dan merayakan kebahagiaan bersama keluarga.

Keramas Aero Park menyediakan tidak hanya makanan dan minuman special, tapi juga arena bermain (KidZone) Gratis yang terletak di garden area.

Menurut Restaurant Manager, I Putu Suadnyana yang juga mantan professional employee di salah satu cruiseline tersebut, Hari Raya Galungan kali ini berdekatan dengan momentum  ulang tahun pertama Inflight Restaurant By Keramas Aero Parkatau lebih sering disebut K. Aero Park.

“Ulang tahun pertama ini, kami banyak melakukan pembenahan baik sistem, kualitas maupun peningkatan kualitas pelayanan”ujarnya.

Salah satu yang paling penting adalah perubahan sistem Minimun Charge di Inflight Restaurant (makan di dalam pesawat) menjadi Ala Carte, ini memungkinkan Passengers (Sebutan Pelanggan di Keramas Aero Park) mendapatkan harga makanan dan minuman mulai Rp. 25K.

“ini adalah bagian dari program Keramas Aero Park for All yang kami rancang agar Inflight Restaurant bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat serta apresiasi atas kunjungan 58.200 Passenger sejak dibuka pada 15 Oktober 2017”ungkapnya.

Momentum 1 tahun usia Keramas Aero Park juga dimanfaatkan untuk menambah beberapa fasilitas penting, seperti KidZone yang didedikasikan untuk arena bermain anak-anak GRATIS, ditambah dengan fasilitas permainan tradisional di Balinese Traditional PlayGround (BTP) yang bisa dinikmati secara gratis pula.

Parkir yang luas dan leluasa tetap dipertahankan, namun fasade Keramas Aero Park dipercantik dengan ikon huruf “K” besar yang dari Jalan By Pass Ida Bagus Mantratampak seperti huruf dengan background pesawat biru berukuran jumbo.

Di Kitchen juga tidak luput dari perhatian, kehadiran Executive Chef yang dijabat oleh I Nengah Muderai, menjadikan kitchen Inflight Restaurant By K Aero Park lebih atraktif dalam menghadirkan menu-menu western, fussion maupun Indonesian food  dengan memperhatikan kualitas, rasa namun tetap dengan bahan-bahan lokal.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help