TribunBali/

Sosok Ini Ungkap Alasan Buat Video Mesum, Universitas Indonesia Akui Sebagai Alumnus

Video "panas" berdurasi 5 menit dan berbagai video lainnya yang diperankan alumnus Universitas Indonesia (UI)

Sosok Ini Ungkap Alasan Buat Video Mesum, Universitas Indonesia Akui Sebagai Alumnus

TRIBUN-BALI.COM- Video "panas" berdurasi 5 menit dan berbagai video lainnya yang diperankan alumnus Universitas Indonesia (UI) atas nama HA sedang viral di dunia maya.

Atas apa yang telah terjadi ini, melalui sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai HA, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu.

Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak.

Dalam posting-an gambar pada akun itu, admin @hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata, "buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf."

Dalam posting-an lainnya, berupa gambar, admin akun ini memberikan komentar di bawahnya, "Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua."

Dari komentar itu, admin akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya tetapi oleh orang lain.

Pada akun berbeda, melalui Instagram story , akun diduga kuat milik HA, tertulis pengakuan jika video panas dibuat karena kekhilafan pemerannya.

"Namanya juga khilaf," begitulah tertulis pada Insta story

Jadi jelas, HA mengakui atas videonya dan mengakui pula dirinya sebelumnya khilaf.

Maukah publik memaafkan alumnus UI tersebut?

Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help