TribunBali/

Rayakan HUT Ke-2, Hotel Santika Seminyak Perkenalkan Budaya Bali

Tepat pada tanggal 20 October 2017 yang lalu, Hotel Santika Seminyak – Bali merayakan hari jadi ke-2

Rayakan HUT Ke-2, Hotel Santika Seminyak Perkenalkan Budaya Bali
Istimewa
Karyawan Hotel Santika-Seminyak sedang mengajarkan cara membuat sate lilit khas Bali kepada seorang tamu. 

TRIBUN-BALI.COM- Tepat pada tanggal 20 October 2017 yang lalu, Hotel Santika SeminyakBali merayakan hari jadi ke-2 dengan mengadopsi budaya bali yaitu TRI HITA KARANA.

Seperti yang kita ketahui bahwa bagian-bagian dari Tri Hita Karana adalah Parhyangan adalah hubungan antara manusia dengan Tuhan (Ida Sang Hyang Widhi Wasa), Pawongan adalah manusia dengan manusia.

Manusia yang bersifat individu maupun social sehingga memerlukan hubungan antara manusia yang satu dengan yang lainnya, Palemahan dalam arti yang luas,sebagai tempat manusia itu tinggal dan berkembang sesuai dengan kodratnya termasuk sarwa prani.

Dalam pelaksanaannya, Hotel Santika Seminyak melakukan serangkaian kegiatan mulai dari persembahyangan yang dilakukan pada tgl 20 September 2017 di Pura Candi Narmada dan Pura Uluwatu, pemberian bantuan kepada keluarga kurang mampu di daerah Tabanan tepatnya di daerah Desa Sangketan pada tgl 6 October 2017, dan pelepasan 202 tukik pada tgl 12 October 2017 bekerjasama dengan BSTS bersamaan dengan peringatan BOM Bali.

Masih mengusung budaya Bali pada perayaan puncak, karyawan Hotel Santika Seminyak melakukan kegiatan Mebat ( ngelawar bersama ) yang melibatkan beberapa tamu pada saat makan pagi di Merah Saga Rooftop bar & Restaurant.

Dilanjutkan Megibung di sore hari sambil menikmati matahari terbenam yang menandakan bahwa hari akan berakhir dan semua kekurangan ataupun kelebihan hari ini akan berganti dengan keindahan esok hari.

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help