Lima Atlet Layar Bali Siap Ikuti Seleksi ASIAN Games 2018 di Jakarta

Pelatih berpengalaman Bali, Wayan Sujana mengungkapkan, Bali akan mengirimkan lima atlet layar potensialnya untuk mengikuti seleksi Asian Games 2018

Lima Atlet Layar Bali Siap Ikuti Seleksi ASIAN Games 2018 di Jakarta
Tribun Bali / Ady Sucipto
I Wayan Sujana (paling kiri) pelatih layar Bali bersama Ketua KONI Bali Ketut Suwandi dan seluruh atlet layar berpose sebelum latihan, Rabu (3/8/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Dewi Damayanthi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Indonesia akan didaulat menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Mempersiapkan event terakbar se-Asia tersebut cabang olahraga layar Bali bersiap mengikuti seleksi atlet layar yang dimulai pada 30 November  hingga 3 Desember 2017 di Jakarta.

Pelatih berpengalaman Bali, Wayan Sujana mengungkapkan, Bali akan mengirimkan lima atlet layar potensialnya  untuk mengikuti seleksi Asian Games 2018 di Jakarta.

Atlet layar tersebut  yaitu I Gusti Made Oka Sulaksana,I Gusti Bagus Gopala Sulaksana, I Gusti Candra Pertiwi Sulaksana, Gede Subagiasa dan Nyoman Suartana.

“Seleksi Asian Games itu tanggal 30 November sampai tanggal 3 Desember 2017, dari Bali kita mengirim lima atlet Suartana dan Subagiasa turun di kelas RS One, kalau Candra mungkin di RS putri , nanti Oka dan Gopala di RSX putra , “ ujarnya  kepada Tribun Bali di Sanur, Minggu (29/10/2017)

Sujana optimistis, para atlet layar Bali akan lolos seleksi, karena punya prestasi dan skill yang gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Lolosnya kita bisa bilang pasti , karena di Indonesia, Bali masih memegang top nya seperti Oka, Subagiasa dan Suartana, Cuma sekarang dapat medali ga di Asian Games itu yang jadi tantangannya .Di Internasional pun  Oka,Suartana dan Subagiasa kan sudah sering juga mewakili di Sea Games kalau Oka kan sudah sampai Olympic empat kali kan itu sudah luar biasa ” ujarnya. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help