TribunBali/

Bali Paradise

Pilih Suasana Makan Favoritmu, Gabungan Vintage dan Garden De Venta Resto di Jalan Sedap Malam

Penggunaan batu bata untuk pilar bangunan, meja dan kursi kayu yang didiamkan berwarna alami, serta hiasan dinding berupa aksen jendela

Pilih Suasana Makan Favoritmu, Gabungan Vintage dan Garden De Venta Resto di Jalan Sedap Malam
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Hidangan di De Venta 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - De Venta ibarat tempat yang tak rela membiarkan pengunjungnya menikmati suasana seragam yang itu-itu saja.

Di setiap ruang, mereka menghadirkan warna berbeda, bahkan kadang terkesan bertolak belakang. Ruang depan terlihat begitu elegan dengan konsep rumahannya.

Penggunaan batu bata untuk pilar bangunan, meja dan kursi kayu yang didiamkan berwarna alami, serta hiasan dinding berupa aksen jendela, menciptakan suasana nostalgis yang homey.

()

Sementara itu nuansa vintage akan terasa begitu Anda menginjak ruang tengah. Penggunaan furnitur dan tembok yang dicat serba putih menimbulkan kesan clear.

Ruangan ini pun dihiasi dengan mural art yang coluorful, yang membuatnya tampak manis dan bergaya. Sedangkan area belakang berupa ruang outdoor dengan sentuhan taman yang hijau.

Bagian taman ini dilengkapi dengan binbed yang cocok ditempati bagi mereka yang ingin makan sambil bersantai.

()

Jadi ketika Anda berkunjung ke De Venta, silakan pilih suasana makan yang menjadi favorit. Bagi yang menyukai beraksi di depan kamera, De Venta juga memiliki beberapa titik yang instargamable.

Ketika Anda baru memasuki De Venta, sebuah hiasan dinding bertuliskan ‘De Venta’ akan menyambut Anda.

Tepat di bawah hiasan dinding itu terdapat sebuah sofa putih dengan desain cantik. Kanan-kiri sofa pun dihias dengan vas bunga.

Lokasi ini merupaan spot foto favorit yang harus Anda coba ketika berkunjung ke De Venta.

Halaman
1234
Penulis: Ni Ketut Sudiani
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help