TribunBali/

Akhir Yang Mengejutkan, Indonesia Kalah Telak 4-1 Lawan Malaysia

Beberapa kali pasukan Indra Sjafri itu berhasil menciptakan beberapa peluang di kotak penalti Malaysia, meski akhirnya dapat digagalkan

Akhir Yang Mengejutkan, Indonesia Kalah Telak 4-1 Lawan Malaysia
Screenshot/live streaming
Laga seru antara Timnas Indonesia U-19 lawan Timnas Malaysia U-19 berakhir untuk kemenangan Malaysia dengan skor telak 4-1, Senin (6/11/2017) siang. 

TRIBUN-BALI.COM, PALMERAH - Sangat mengejutkan, Timnas Indonesia U-19 kalah telak 4-1 atas Timnas Malaysia U-19, Senin (6/11/2017) siang.

Mengejutkan, karena saat lawan Timor Leste, Malaysia "hanya" berhasil melesakkan satu gol, sementara saat lawan Brunei Darussalam, Malaysia menang 3-1.

Sementara saat melawan Timnas Brunei Darussalam dan lawan Timnas Timor Leste, Timnas Indonesia mampu membukukan kemenangan masing-masing dengan skor telak 5-0.

Bahkan masuknya striker andalan Indonesia Egy Maulana dan Saddil Ramdani di babak kedua, ternyata tidak mampu mengangkat daya gedor Timnas Indonesia yang dikonversikan dengan gol-gol untuk memperkecil kekalahan.

Namun, perjuangan Garuda Nusantara yang  pantang menyerah sejak babak pertama hingga babak kedua, patut diberikan acungan jempol.

Beberapa kali pasukan Indra Sjafri itu berhasil menciptakan beberapa peluang di kotak penalti Malaysia, meski akhirnya dapat digagalkan oleh pasukan harimau Malaya.

Enam menit

Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di babak kedua baru berjalan enam menit, gawang Timnas Indonesia yang dijaga Gianluca P Rossy sudah kebobolan dua gol.

Satu di antaranya dilesakkan striker Malaysia bernomor punggung 10 Hadi Fayyadh melalui titik penalti.

Terciptanya dua gol tambahan itu menjadikan skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Malaysia.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help