TribunBali/
Home »

Bali

Penggerebekan Rumah Mang Jangol

Cegah Mang Jangol Kabur Ke Luar Negeri, Kapolresta Denpasar Resmi Ajukan Pencekalan!

Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo menyatakan resmi mencekal I Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol.

Cegah Mang Jangol Kabur Ke Luar Negeri, Kapolresta Denpasar Resmi Ajukan Pencekalan!
Tribun Bali/Kolase
Penggerebekan rumah tersangka narkoba Mang Jangol di Jalan Batanta, Denpasar, dan rilis penetapan tersangka oleh Kapolresta Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo menyatakan resmi mencekal I Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol.

Dengan demikian, maka politisi asal Denpasar itu tidak dapat berpergian alias kabur ke luar negeri.

Baca: Mengejutkan, Selain Memburu Mang Jangol, Polisi Tetapkan Kakak Kandung Mang Jangol Sebagai DPO

Baca: Mang Jangol Resmi Jadi DPO Kepolisian, Kapolresta Ancam Tembak Ditempat Jika Melakukan Perlawanan

Sembari itu, pengejaran di dalam Pulau Bali pun terus dilakukan oleh Satreskoba Polresta Denpasar diback up oleh anggota Polda Bali.

"Kami sudah berkoordinasi untuk pencekalan I Komang Swastika dan Wayan Kembar. Karena memang diketahui bahwa beberapa waktu ada aktivitas yang bersangkutan di luar negeri," ucapnya Senin (6/11/2017).

Hadi menuturkan, pencekalan ini berkaitan erat dengan penggerebekan di Jalan Pulau Batanta atau rumah Mang Jangol yang berada di lantai dua kamar pribadi Mang Jangol.

Dari situ didapati paket sabu dan senpi milik DPO Tersangka Sabu itu. Dari keterangan saksi, memang merujuk sabu dan senpi itu milik Mang Jangol.

"Karena memang kamar itu tidak ada yang boleh masuk kecuali Mang Jangol sendiri. Itu keterangan saksi dan istri keduanya," bebernya. (*).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help