TribunBali/

Bali Paradise

Surganya Para Pecinta Kopi, Nikmat dengan Harga Terjangkau di Coffee Paradise

Bagi pecinta kopi sejati, disarankan untuk mencoba penyeduhan manual untuk mengeluarkan cita rasa asli kopi.

Surganya Para Pecinta Kopi, Nikmat dengan Harga Terjangkau di Coffee Paradise
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Coffee Paradise 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi para pecinta kopi, coffee shop ini barangkali adalah surga. Bagaimana tidak, di sini tersaji aneka racikan kopi yang berasal dari biji premium blend.

Peracik kopinya pun barista berpengalaman. Selain rasa yang menggugah, suasana tempat pun nyaman dan santai. Bukankah ini adalah perpaduan yang menjanjikan untuk acara ngopi Anda?

Coffee Paradise, itulah nama coffee shop ini. Untuk menemukan tempat ini pun tidaklah sulit. Lokasinya berada di kawasan strategis, yaitu area Desa Budaya Kertalangu, Kesiman, Denpasar, Bali.

Letaknya tepat di dekat area parkir dan pintu keluar Desa Budaya Kertalangu.

Begitu Anda sampai di sini, Anda akan disambut dengan pemandangan taman serta bangunan bergaya klasik-rastik.

Hal ini akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di tengah pedesaan tempo dulu.

()

Pemilik Coffee Paradise, I Made Adhi Sukadana mengungkapkan bahwa ia memang ingin menonjolkan sisi nostalgia pada coffee shop ini.

“Bangunan yang desainnya merupakan perpaduan gaya Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara tradisional akan menimbulkan kesan unik dan etnik. Saya merasa jika konsep ini sangat cocok untuk sebuah tempat ngopi sekaligus spot berkumpul untuk segala usia,” jelasnya.

Interior dalam dipenuhi aksen kayu dan bata yang menegaskan kesan klasiknya. Pada bagian indoor ini terdapat pula deretan meja kayu yang penataannya seolah mempersilakan pengunjung bergerak leluasa. Tidak ada sekat antara satu meja dengan meja lain, sehingga suasana pun terjalin hangat.

Meskipun berkonsep indoor, ruangan ini tidak sepenuhnya tertutup. Dari dalam ruangan, Anda masih bisa melihat hijaunya taman.

()
Halaman
123
Penulis: Ni Putu Diah paramitha ganeshwari
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help