TribunBali/
Home »

Bali

Penggerebekan Rumah Mang Jangol

BREAKING NEWS! Istri Mang Jangol Ditangkap Polisi

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyatakan, istri I Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol ditangkap

BREAKING NEWS! Istri Mang Jangol Ditangkap Polisi
Kolase Tribun Bali
Kapolresta Denpasar memimpin rilis penangkapan narkoba sekaligus menetapkan Mang Jangol sebagai DPO, Senin (6/11). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyatakan, istri I Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol ditangkap oleh anggota Satreskoba beserta Anggota Ditresnarkoba dan Satgas CTOC Polda Bali.

Kini, Dewi nama Istri Mang Jangol yang ditetapkan sebagai DPO, kemarin Senin (6/11/2017).

"Satu sudah kami tangkap. Sekarang sedang melakukan pemeriksaan istrinya," ucap Kapolda Golose Selasa (7/11/2017).

Dijelaskannya, bahwa Polda Bali sendiri sudah menyiapkan tim untuk penangkapan.

Bahkan, dalam intruksinya, disampaikan bahwa yang dapat menjatuhkan atau menimbulkan hal-hal yang mengganggu masyarakat Bali akan dilakukan penangkapan.

Apalagi, seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa 60 persen kurir narkotik dan obat-obatan yang sudah ditangkap adalah orang Bali.

"Ini harus kami tekan sampai tidak terjadi lagi peredaran (narkoba), yang bisa merusak budaya yang kita cintai bersama di Bali ini," ungkapnya.

Dengan begitu, sambungnya, penangkapan yang juga dilakukan oleh Satgas CTOC, yang dibentuknya itu, memang terfokus memberantas narkotik atau kejahatan transnasional dan kejahatan-kejahatan lainnya.

"Kami juga membentuk Sabata, anti teror dan anarkis untuk mencegah street crime dan hasilnya bisa kita lihat terjadi penurunan yang signifikan terutama organize crime. Kami tegaskan sekali lagi kami memberantas Ormas yang tidak baik, yang melakukan tindak pidana, menekan rakyat dan melakukan pungutan liar," bebernya.

Seperti sebelumnya diberitakan, I Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol resmi ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh Polresta Denpasar.

Halaman
123
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help