Chef Komang Aryana Sangat Mencintai Hobinya, Ini Prestasi yang Diraihnya

Keterampilannya dalam memasak membuahkan hasil dengan memenangkan beberapa kompetisi, seperti Black Box Competition, Best Sambal, dan lain-lain.

Chef Komang Aryana Sangat Mencintai Hobinya, Ini Prestasi yang Diraihnya
istimewa
Chef Komang Aryana, Executive Chef di Aston Denpasar Hotel & Convention Center. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Chef Komang Aryana lahir dan besar di Bali.

Minatnya untuk memasak dimulai sejak usia remaja serta dipengaruhi oleh kecintannya terhadap wisata kuliner dan warisan Bali.

Kecintaannya tersebut menjadikannya sebagai seorang Executive Chef di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Keterampilannya dalam memasak membuahkan hasil dengan memenangkan beberapa kompetisi, seperti Black Box Competition, Best Sambal, dan Food Truck Competition di Bali Culinary Festive ke-2, 4, 5, dan ke-6.

Selain itu, Chef Komang juga merupakan salah satu chef yang dapat diandalkan untuk membantu promosi makanan khas Bali melalui hotel-hotel yang dikelola oleh Archipelago International seperti Aston Solo, Aston Inn Mataram, dan Crimson Hotel Cebu – Filipina.

Di waktu luangnya, Chef Komang sangat senang memasak untuk keluarga dengan berbagai macam olahan makanan laut, atau melakukan perjalanan bersama istri dan kedua anaknya.

Dia sangat tertarik untuk selalu mengunjungi wista alam di Pulau Dewata.

Dengan berwisata alam dan kegiatan luar ruang yang lainnya, dapat membantu dia untuk menyeimbangkankan gaya hidup urbannya yang sibuk.

Menurut Komang, “Masakan itu merupakan tren yang tidak pernah berhenti. Saya percaya bahwa dunia kuliner merupakan cara terbaik untuk bersosialisasi antara satu dengan yang lain.”

Dia juga sangat suka berbagai cerita tentang makanan dan tidak segan untuk membagikan resep rahasianya melalui program Chef Komang Berbagi Resep yang dipublikasikan di akun media sosial Aston Denpasar Hotel & Convention Center seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help