TribunBali/
Home »

Bali

Penggerebekan Rumah Mang Jangol

Ternyata Istri Pertama dan Istri Kedua Mang Jangol Kabur Bersama Bawa Mobil Dinas, Ini Perannya!

Berdasarkan pemeriksaan alat bukti dari pembukuan tukang jarit itu sejak bulan Agustus 2017 maka omset penjualan narkoba

Ternyata Istri Pertama dan Istri Kedua Mang Jangol Kabur Bersama Bawa Mobil Dinas, Ini Perannya!
Tribun Bali / Instagram
Polisi merilis foto-foto DPO dalam kasus Narkotik Mang Jangol (insert : Mang Jangol dan Istri) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Kantor DPRD Bali seketika gaduh bukan hanya karena ada rapat kerja antara DPRD Bali dan eksekutif Pemprov Bali, tetapi juga karena ada penggeledahan ruang kerja Wakil Ketua DPRD Bali, JGKS alias Mang Jangol alias Jero Jangol yang waktunya bertepatan.

Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama yang awalnya memimpin rapat kerja tersebut langsung meminta izin kepada Gubernur Bali, Made Mangku Pastika untuk meninggalkan ruang rapat karena ada persoalan lain yang harus diikuti oleh Ketua DPRD Bali.

Baca: Mang Jangol Dipecat Partai Gerindra, Keberadaannya Kini Diburu Berbagai Pihak

Ternyata Adi kembali ke ruangannya untuk menemui jajaran Polresta Denpasar yang dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnamo sebelum penggeledahan berlangsung.

Suasana rapat kerja pun sedikit buyar karena kabar penggeledahan tersebut, beberapa anggota dewan yang tampak penasaran ikut turun dan melihat proses penggeledahan.

Selain itu ada beberapa dewan yang masih mengikuti rapat kerja di lantai III DPRD Bali pakrimik (berbisik-bisik) menanyakan kepada awak media yang ada dalam rapat tersebut apakah penggeledahan sudah dimulai dan apa saja yang didapatkan jajaran Polresta Denpasar.

Penggeledahan di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Bali, JGKS di lantai I DPRD Bali itu berlangsung pukul 12.30 Wita dengan sekitar 21 anggota kepolisian masuk ke dalam ruangan yang ada di sisi barat lobi DPRD Bali.

Dalam penggeledahan yang berlangsung sampai pukul 12.55 Wita atau sekitar 25 menit ini, polisi tidak menemukan barang mencurigakan atau yang berkaitan dengan kasus Mang Jangol.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnamo mengatakan, penggeledahan di ruang kerja Mang Jangol ini satu di antaranya dari hasil tes urine BNN tahun lalu yang menyatakan Mang Jangol positif saat tes urine.

Sesuai aturan, pihaknya berkoordinasi dengan pengadilan dan sudah disetujui melaksanakan penggeledahan di kantor DPRD, selain berkoordinasi dengan Ketua DPRD Bali.

Halaman
123
Penulis: A.A. Gde Putu Wahyura
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help