TribunBali/

Bali United

Bali United dan Mitra Devata Jalin Kerja Sama

Yabes Tanuri membuka hati mendukung Mitra Devata, setelah mendengar visi misi kumpulan para legenda bola Bali itu

Bali United dan Mitra Devata Jalin Kerja Sama
Tribun Bali/Marianus Seran
Koordinator Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso (kanan tengah) bersama dua legenda Bali Ida Bagus Mahayasa dan Wayan Sukadana bertemu CEO Bali United Yabes Tanuri Minggu (12/11/2017) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM- Mitra Devata menjalin kerja sama dengan manajemen Bali United

Kedua pihak yang memiliki visi misi sama yakni membangun sepakbola Bali ini, bertemu di Hotel Santika Sunset Road, Badung, Minggu (12/11/2017) pagi. 

CEO Bali United, Yabes Tanuri meluangkan waktu bertemu koordinator Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso, dan dua legenda bola Bali, Wayan Sukadana dan Ida Bagus Mahayasa. 

Dalam pertemuan itu, Yabes Tanuri membuka hati mendukung Mitra Devata, setelah mendengar visi misi kumpulan para legenda bola Bali dan Indonesia dalam melakukan tur sepakbola ke beberapa provinsi di Indonesia. 

"Apa yang bisa kami bantu untuk komunitas Mitra Devata," ungkap Yabes Tanuri saat mendengar penjelasan Purwanto. 

Purwanto menjelaskan, komunitas yang telah berdiri tiga tahun di Bali ini, berbeda dengan komunitas legenda bola lainnya di Indonesia.

Ini terorganisir yang berawal dari iseng alias tidak terencana, sekarang bisa rutin dan membagi manfaat bagi sesama pelaku dan penikmat bola. 

"Sebulan kami 4-6 kali main di Bali. Jika melakukan tur, kami membawa misi sosial, coaching clinic, dan silaturahmi. Mitra Devata tanding membawa misi terdidik membagi pengalaman. Bukan mencari kemenangan tapi fun,sehat, sporivitas," katanya. 

Pria berusia 63 tahun yang masih aktif bermain bola bersama Mitra Devata ini menegaskan, folisofi Mitra Devata yakni menjadi panutan bermain sepak bola bagi pemain muda di Bali dan di lokasi yang dikunjungi Mitra Devata

Sementara itu, Yabes Tanuri menyatakan, siap mendukung kiprah Mitra Devata di Bali.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help