TribunBali/

Bali United

Bali United Tutup Musim Runner Up Liga, Gema The Real Champion Kian Bergemuruh di Stadion Dipta

Bali United menutup Liga 1 Indonesia dengan kemenangan telak 3-0 atas tamunya Persegres Gresik United, Minggu (12/11) malam

Bali United Tutup Musim Runner Up Liga, Gema The Real Champion Kian Bergemuruh di Stadion Dipta
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain-pemain Bali United melakukan selebrasi di panggung bersama seluruh fans di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) malam. Bali United keluar sebagai runner up di Liga 1, namun pemain dan suporter merayakannya dengan pesta juara. 

Pesta Juara

* Tutup Musim, Bali United Tekuk Persegres 3-0 * Widodo Dikontrak Tiga Tahun

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United menutup Liga 1 Indonesia dengan kemenangan telak 3-0 atas tamunya Persegres Gresik United, Minggu (12/11) malam.

Hasil ini mengantarkan Serdadu Tridatu finis sebagai runner up Liga 1 Indonesia. Meski demikian, pesta layaknya sang juara tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pemain pun memakai kaos bertuliskan The Real Champion.

Tiga gol kemenangan Bali United masing-masing disumbangkan Marcos Flores menit ke-22. Dua gol tambahan diborong sang bomber maut Sylvano Comvalius menit ke-49 dan 87.

Dengan hasil ini, Bali United mengumpulkan poin akhir 68. Poin Bali United sama dengan Bhayangkara FC, yang pada laga terakhirnya kemarin kalah 1-2 dari tamunya Persija Jakarta.

Bhayangkara finis di posisi puncak klasemen akhir dan keluar sebagai juara Liga 1 Indonesia. Serdadu Tridatu kalah head to head dari tim bentukan Polri tersebut.

Namun bagi masyarakat Bali, juara sejatinya adalah Bali United. Juara di hati masyarakat Bali. Sang juara sejati.

Anggapan ini muncul menyusul adanya kontroversi di akhir musim dengan "hadiah" dua poin gratis kepada Bhayangkara FC terkait kasus Mohamed Sissoko.

Bila saja tidak ada tambahan dua poin untuk Bhayangkara, maka Bali United akan keluar sebagai juara sesungguhnya dengan keunggulan dua angka dari Bhayangkara.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help