TribunBali/
Home »

Seleb

Mama Muda Cantik Ini Mendadak Terkenal, Tulisannya Dibagi Ribuan Kali oleh Para Suami

Mahmud (mamah muda) satu ini mendadak jadi terkenal. Padahal ia bukan artis loh

Mama Muda Cantik Ini Mendadak Terkenal, Tulisannya Dibagi Ribuan Kali oleh Para Suami
Facebook
Mamah Muda yang viral di Facebook 

Yang penting juga setoran tiap bulan ga telat, ga berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk..
Kalo udah kebablasan, ya tinggal dikasitau, "diirit pah kebutuhan anak-anak masih banyak.."
Pasti mereka tau kok, hihihihi...

Netizen pun mengomentari postingan ini dengan nada positif.

Rata-rata, para pria memention istri mereka, dengan harapan membaca postingan ini.

Ada juga yang malah curhat, seperti Suhartono Tono yang menulis : Untungnya sy jg punya istri ga pernah komplen sama hobi yg gw lakuin. Tiap weekend pasti waktunya gw abisin buat ngobok, kadang dr pagi sampe sore baru kelar.. Hihihi

Lalu Aris Imawan yang menulis : Pake ilmu klasik,,
"Mendingan Minta maaf, daripada Minta ijin..!! "

Gino Bolodewo: Ya se 7 lah ? Dari pada suami main di luar, kalau dach main di luar macam2 mainnya, bisa main perempuan, main judi, minum mabuk, kalau dibrumah pastinya ketauan lg ngapa haaahaa

Arif Diamanta: Sohib ane koh Rommy Rasjid kayaknya ga punya hobi yg dipajang dirumah, kira2 kenapa itu?

Kusumawardhana Denny: Ummi Nurul Khaeriah Satriani coba baca deh...

Adhi Primana: rame amat nih status, (emoticon - terharu)

Irzand Naavi: Luffy Amelia bini ane biar baca

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help