TribunBali/
Home »

Bali

Pilgub Bali 2018 Golkar Dikabarkan Akan Pasangkan Sudikerta dan Gede Pasek, GPS: Ada Kesamaan Visi

Partai Golkar resmi mengusung calon petahana Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta yang akan berpasangan dengan Waketum Partai Hanura Gede Pasek

Pilgub Bali 2018 Golkar Dikabarkan Akan Pasangkan Sudikerta dan Gede Pasek, GPS: Ada Kesamaan Visi
Kolase Tribun Bali
Ketut Sudikerta dan Gede Pasek Suardika 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018 sudah mulai menghangat. Hal Itu dibuktikan dengan majunya kader Partai PDI Perjuangan I Wayan Koster yang berpasangan dengan penglisir Puri Ubud, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace.

I Wayan Koster dan Tjok Ace resmi diusung sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Bali di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (11/11/2017).
I Wayan Koster dan Tjok Ace resmi diusung sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Bali di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (11/11/2017). ((KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN))

Di sisi lain, Partai Golkar resmi mengusung calon petahana Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta. Sudikerta kini santer diisukan akan berpasangan dengan Waketum Partai Hanura Gede Pasek Suardika.

Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta saat ditemui di gedung wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Selasa (6/6).
Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta saat ditemui di gedung wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Selasa (6/6). (Tribun Bali/AA Gde Putu Wahyura)

Gede Pasek menyatakan, alasannya mau dipasangankan dan menjadi calon wakil gubernur mendampingi Sudikerta dikarenakan adanya kesamaan pandangan membangun Bali. Terutama membangun Bali dalam kesetaraan.

"Kami ada kesamaan visi dan misi dalam membangun Bali dalam kesetaraan," ucapnya Rabu (15/11/2017).

Gede Pasek Suardika
Gede Pasek Suardika (Tribun Bali / I Made Ardhiangga Ismayana)

Disinggung mengenai persoalan Reklamasi, Gede Pasek mengaku, bahwa diskusi menyoal reklamasi tentunya menjadi pembicaraan serius.

Dan tentu saja akan dibuat dalam satu syarat pembicaraan yang tegas sebagai sikap politik. Dan kini masih dalam proses pembuatan sikap.

"Untuk tim Pilkada Daerah DPD sudah resmi bersurat ke DPP. Khususnya untuk Hanura sendiri," bebernya. (*).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help