TribunBali/

Bali United

2 Pemain Bali United Ini Jadi Buruan Utama Tim Elit Liga 1, Kabarnya Belum Ada Pembicaraan Kontrak?

Hal ini membuat tim-tim lain di Indonesia dan beberapa klub Asia membidik pemain Bali United.

2 Pemain Bali United Ini Jadi Buruan Utama Tim Elit Liga 1, Kabarnya Belum Ada Pembicaraan Kontrak?
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ricky Fajrin 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah secara mengejutan mampu finis di posisi dua Liga 1 Indonesia 2017, menjadikan Bali United menjadi tim yang diperhitungkan.

Termasuk para skuat mereka yang dikenal tampil ngotot dan mampu main kolektif dalam setiap laganya.

Hal ini membuat tim-tim lain di Indonesia dan beberapa klub Asia membidik pemain Bali United.

Pemain-pemain Bali United melakukan selebrasi di panggung bersama seluruh fans di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) malam. Bali United keluar sebagai runner up di Liga 1, namun pemain dan suporter merayakannya dengan pesta juara.
Pemain-pemain Bali United melakukan selebrasi di panggung bersama seluruh fans di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11) malam. Bali United keluar sebagai runner up di Liga 1, namun pemain dan suporter merayakannya dengan pesta juara. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Satu di antara pemain yang jadi bidikan adalah bek kiri Bali United berlabel Timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin.

Kabarnya tim asal Bandung, siap menggelontorkan dana besar untuk bisa memboyong asal Semarang tersebut.

Lalu ada Mitra Kukar yang turut masuk daftar antre untuk mendapat tanda tangan sang bek yang dikenal bermain lugas dan taktis ini.

REKOMENDASI - Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin berduel dengan bek SFC, Yanto Basna di penyisihan Grup D Piala Presiden 2017, Selasa (7/2/2017). Kabarnya nama Ricky akan direkomendasi masuk timnas senior.
REKOMENDASI - Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin berduel dengan bek SFC, Yanto Basna di penyisihan Grup D Piala Presiden 2017, Selasa (7/2/2017). Kabarnya nama Ricky akan direkomendasi masuk timnas senior. (tribunbali/rizal fanany)

Saat dikonfirmasi, Ricky Fajrin tak menampik adanya tawaran dari Persib Bandung mapun Mitra Kukar.

Namun, pemain murah senyum sudah menyiapkan pilihannya sendiri untuk musim depan.

Pemain ini bersyukur karena di akhir kompetisi ini ada tim yang mengincar dirinya untuk bermain di tim berbeda musim depan.

"Alhamdulillah kalau ada yang incar saya untuk bermain," kata Ricky Fajrin, Kamis (16/11).

Ricky Fajrin, pemain bali united (merah) dihadang pemain Persita Tangerang dalam lanjutan piala presiden 2015 di stadion Dipta, Gianyar. Senin (7/9/2015). Bali united lolos ke babak ke 8 besar usai menang atas persita 2-1.(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Ricky Fajrin, pemain bali united (merah) dihadang pemain Persita Tangerang dalam lanjutan piala presiden 2015 di stadion Dipta, Gianyar. Senin (7/9/2015). Bali united lolos ke babak ke 8 besar usai menang atas persita 2-1.(Tribun Bali/Rizal Fanany) (Tribun Bali)
Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help