TribunBali/

Ada Kabar Bahagia dari Striker Haus Gol Bali United, Sang Istri Lahirkan Putra Kedua

Striker asing Bali United asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius tengah dilanda rasa bahagia.

Ada Kabar Bahagia dari Striker Haus Gol Bali United, Sang Istri Lahirkan Putra Kedua
Istimewa
Sylvano menggendong bayinya yang baru saja lahir hari Sabtu (18/11) kemarin 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Striker asing Bali United asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius tengah dilanda rasa bahagia.

Pencetak 37 gol di Liga I Indonesia ini baru saja dikaruniai putra kedua lewat kelahiran normal istrinya, Elisa Willemsen di Belanda, Sabtu (18/11) lalu.

Milan menggendong adiknya
Milan menggendong adiknya (Istimewa)

Comvalius pun gembira karena sang putranya Milan Comvalius memiliki seorang adik laki-laki.

Ia pun mengabadikan momentum Milan menggendong adiknya pada akun media sosialnya.

"Terima kasih atas doa semua orang, saya sangat bahagia karena bisa berada di Belanda saat kelahiran anak kedua saya. Sekarang Milan punya adik," kata Comvalius, Senin (20/11) dari Belanda.

Sylvano bersama istri menimang anak keduanya yang baru saja lahir Sabtu (18/11) kemarin di Belanda.
Sylvano bersama istri menimang anak keduanya yang baru saja lahir Sabtu (18/11) kemarin di Belanda. (Istimewa)

Comvalius pun memberi nama yang cukup cantik kepada buah hatinya.

"Daley Dominique Comvalius. Itu namanya yang sangat cantik baginya. Tidak ada arti dari nama tersebut," kata pemain bernomor 99 di Bali United ini.

Kehadiran buah hatinya, menambah motivasi baginya hadapi musim depan. Bahkan, Comvalius dengan tegas menyatakan masih sebagai striker Bali United karena kontraknya belum selesai.

Selain itu, Comvalius menyatakan masih menunggu komunikasi bersama Manajemen Bali United. Ia pun tak pernah terlintas dalam pikiran bahwa akan pergi dari Bali United.

Nasib Comvalius Diputuskan Hari Ini atau Besok

Nasib Sylvano Comvalius, akan diputuskan antara Senin (20/11) atau Selesa (21/11). Pemain yang tengah berlibur bersama keluarga di Belanda ini, menyatakan akan memberikan kabar secepatnya.

"Saya masih menunggu komunikasi dari Bali United. Tunggu saja, saya akan update kabar (terbaru bersama Bali United) hari ini atau besok," kata Comvalius.

Saat hendak meninggalkan Bali, Rabu (15/11) lalu, Comvalius sempet ditemui CEO Bali United Yabes Tanuri. Hasil pembicara kedua pihak kabarnya belum menemui kata sepakat.

Namun, sehari sebelumnya, sinyal jaket merah memberi signal bahwa Comvalius telah tanda tangan kontrak bersama Bali United di salah satu restoran di bilangan Seminyak. Namun, hingga saat ini, sinyal itu belum terkuak.
(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help