TribunBali/
Home »

Bali

Jalanan Licin, Motor Ketut Sumerta Hantam Belakang Mobil di Sanur, Begini Kondisinya

Ketut Sumerta (30) terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pria asal Ulakan, Manggis, Karangasem ini mengalami kecelakaan lalu lintas

Jalanan Licin, Motor Ketut Sumerta Hantam Belakang Mobil di Sanur, Begini Kondisinya
Tribun Bali/Hisyam Mudin
Ketut Sumerta (30) saat dirawaf di ruang IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Senin (20/11/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketut Sumerta (30) terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Pria asal Ulakan, Manggis, Karangasem ini mengalami kecelakaan lalu lintas setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam sebuah mobil dari arah belakang.

Kecelakaan tersebut terjadi di sebelah timur simpang Tirtanadi, Sanur, Denpasar, Senin (20/11/2017).

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, untuk mendapat penangan medis, Sumerta dievakuasi ke IGD RSUP Sanglah dengan diantar Tim ESR Pusdalop BPBD Kota Denpasar.

Sementara menurut Sukanado (70) ayah kandung Sumerta mengatakan kecelakaan yang dialami anaknya terjadi sekitar pukul 14.00 Wita.

Kala itu, Sumerta hendak mengantarkan barang kerjaan dengan mengendarai sebuah sepeda motor.

Disebabkan kondisi jalan di tempat peristiwa tersebut licin karena baru usai diguyur hujan, Sumerta pun hilang kendali sehingga menghantam bagian belakang sebuah mobil.

"Saya kurang tahu dia datang dari arah mana. Tapi katanya dia nabrak belakang mobil karena jalanan licin, "ujarnya saat ditemui di ruang IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Senin (20/11/2017).

Sukanado sendiri yang saat itu masih bekerja pun kaget ketika mendapat kabar putranya kecelakaan.

Tak mau mengulur waktu, Sukanado pun meninggalkan pekerjaannya dan langsung pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi buah hatinya.

"Saat kecelakaan saya di Karangasem masih kerja. Anak saya (Sumerta) sendiri yang menelpon saya katanya dia kecelakaan. Saya benar-benar kaget dan langsung berangkat kesini, "imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pria yang beralamat di Jalan Gatot Subroto I, Gang Pingguin, Nomor 7 A, Denpasar Utara ini mengalami luka robek pada bibir bagian bawah.

Luka robek yang dialaminya mendapat dua jahitan bagian dalam dan empat jahitan bagian luar.

"Lukanya cuma dijahit dan tidak dioperasi. Syukur cuma luka ringan. Kata dokter hari ini bisa pulang tapi tiga hari lagi harus kontrol lagi. Mudah-mudahan kondisinya segera membaik. Untuk biaya rumah sakit saya bayar umum karena tidak ada BPJS Kesehatan. Kalau terkait mobil yang ditabrak, saya kurang tahu karena semuanya diurus ponakan saya, "ujarnya. (*)

Penulis: Hisyam Mudin
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help