TribunBali/

Crazy Horse Ramaikan Acara Member's Gathering Balibeach Golf di Sector Restaurant & Bar

Acara ini merupakan acara tahunan yang di selanggarakan oleh Balibeach Golf setiap bulan November.

Crazy Horse Ramaikan Acara Member's Gathering Balibeach Golf di Sector Restaurant & Bar
Istimewa
Balibeach Golf menggelar acara Members Gathering yang ke 12 pada hari Sabtu (25/11/2017). 

TRIBUN-BALI.COM - Balibeach Golf menggelar acara Members Gathering yang ke 12 pada hari Sabtu (25/11/2017).

Acara ini merupakan acara tahunan yang di selanggarakan oleh Balibeach Golf setiap bulan November.

Maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan sebagai bentuk ucapan terimakasih juga apresiasi Balibeach Golf Managemant kepada para member's setia atas kepercayaannya selama ini.

()

Acara member's gathering ini 0 dimulai dari pukul 07.00 - 21.00 WITA, dimulai dengan pemukulan gong dan bermain golf bersama para member's Balibeach Golf selama dua session.

Untuk sesi pertama dengan membuka 47 course, permainan dimulai pada pukul 07.00 WITA dan sesi yang kedua dimulai pukul 13.00 WITA dengan membuka 73 course.

Kemudian pada malam harinya member's gathering ditutup dengan acara gala dinner di Sector Restaurant & Bar yang diiringi oleh Crazy Horse Band.

Acara member's gathering ini diikuti oleh 120 orang, dan mereka semua merupakan member aktif dari Balibeach Golf.

Selain diramaikan oleh para member's resmi Balibeach Golf, acara member's gathering ini juga kedatangan banyak tamu dari luar negeri yang notabene mereka bukan member dari Balibeach Golf.

()

Namun barangkali, mungkin mereka pernah bermain sekali atau dua kali sewaktu berlibur ke Bali dan kemungkinan mereka mendapatkan informasi tentang acara ini dari media sosial resmi Balibeach Golf.

"Terimakasih untuk semuanya yang sudah support acara ini, baik para staff, managemant, Golfer dan para sponsor yang sudah berpartisipasi pada acara ini. Semoga tahun depan kami bisa menyelenggarakan member's gathering yang jauh lebih baik lagi dan lebih meriah lagi," jelas Phimella Soelaksmono, selaku Sales and Marketing Manager Balibeach Golf Course dan Sector Restaurant

Untuk member's gathering pada kali ini, diakui bahwa para peminat baik dari segi member maupun sponsor sangat antusias dan banyak sekali dibandingkan dengan member's gathering tahun sebelum-sebelumnya.

Adapun sponsor-sponsor yang turut memeriahkan member's gathering tahun ini yakni seperti, Bali Zoo, Uma Hotel by Como Sambala Ubud, Wuling Motors, Desa Visesa Ubud, Swisbell Rainforest, Hard Rock Hotel, Fontana Hotel, Luigi Restaurant, Red Car, Spicery Restaurant Seminyak, Seminyak Square Hotel, Miracle, dan Hotel Vila Lumbung Seminyak. Untuk itu Bali Beach Golf Managemant mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua para sponsor yang turut berpartisipasi pada acara ini.

"Kami berharap semoga kedepannya banyak tumbuh bibit-bibit baru pemain Golf. Sekedar informasi, 3 atlet Balibeach Golf lolos seleksi dan berhasil mengikuti pertandingan di sea games 2018 mendatang, dan untuk itu Balibeach Golf support sepenuhnya." Imbuhnya

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap dan menarik, Balibeach Golf memiliki lapangan golf yang dapat disewa yakni 9 holes walking Course.

Bali Beach Golf setiap hari buka dari jam 06.00 - 18.00 WITA, yang kemudian dilanjutkan dengan driving race dari jam 19.00 - 23.00 WITA.

Mengingat bahwa Balibeach Golf merupakan satu managemant dengan Sector Restaurant & Bar juga Sector Event House di bawah naungan PT.Karya Cipta Balindo, maka fasilitas tambahan lainnya yang ditawarkan yakni seperti ballroom, meeting room dan lain sebagainya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help