TribunBali/

Sponsored Content

Tingkatkan Pelayanan, BPR Tata Anjung Sari Adakan Raker dan Training

Tidak hanya dari operational team, tapi marketing team yang sering berhubungan dengan nasabah juga ditingkatkan kualitas pelayanannya.

Tingkatkan Pelayanan, BPR Tata Anjung Sari Adakan Raker dan Training
TRIBUN BALI/I KOMANG AGUS ARYANTA
BPR Tata Anjung Sari gelar Rapat Kerja Komisaris dan Direksi di tahun 2017. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Management PT BPR Tata Anjung Sari berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dalam melayani nasabah.

Tidak hanya dari operational team, tapi marketing team yang sering berhubungan dengan nasabah juga ditingkatkan kualitas pelayanannya.

Pada peningkatan kualitas serta pelayanan kepada pelanggan tersebut, BPR Tata Anjung Sari gelar Rapat Kerja Komisaris dan Direksi di tahun 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Denpasar tersebut membahas rancangan pelayanan yang akan diterapkan pada tahun 2018 mendatang.

Rakernas yang di gelar pada (20/11/2017) sampai (21/11/2017) memghadirkan direksi dan komisaris di hari pertama dan hari kedua Pejabat eksekutif yaitu Kabag oprasional, kepala devisi kredit, HRD, Audit Intern dan kepala cabang BPR Tata di Bali.

Direktur BPR Tata Anjung Sari, I Nengah Suartawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan persiapan pembuatan rencana bisnis format terbaru dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sehingga dilaksanakannya raker direksi dan komisaris yang dilaksanakan selama dua hari.

Semua tersebut membahas rencana bisnis jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang terkait dengan perubahan format penyajian laporan rencana bisnis yang cocok.

"Pencapaian dari Januari sampai Oktober 2017 itu sebagai acuan untuk pembuatan rencana kerja 2018. Karena pencapaian di bulan Oktober masih belum 100% tercapai, Jadi kita menetapkan target target itu berdasarkan kondisi ekonomi selama tahun 2017 yang di proyeksikan kondisi hampir sama dengan tahun 2018," ungkapnya.

Dalam hal tersebut, menurutnya penetapan target tidak jauh berbeda dengan tahun 2017.

Halaman
123
Penulis: i komang agus aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help