TribunBali/

Dikabarkan Akan Berlabuh di Persib Bandung, Ini Komentar Lengkap Gonzalo Soto

Rupanya ada sedikit kabar mengejutkan lagi dari Malaysia terkait pemain incaran Persib Bandung

Dikabarkan Akan Berlabuh di Persib Bandung, Ini Komentar Lengkap Gonzalo Soto
net
Logo Persib Bandung. 

TRIBUN-BALI.COM- Beberapa waktu belakangan Persib Bandung dikabarkan akan datangkan Pelatih asal Argentina, Mario Gomez.

Rupanya ada sedikit kabar mengejutkan lagi dari Malaysia terkait pemain incaran Persib Bandung

Setelah resmi mendatangkan pelatih asal Argentina, Mario Gomez, Persib Bandung juga kabarnya akan mendatangkan penyerang andalannya di JDT yakni Miguel Guerra.

Memang belum ada pernyataan resmi terkait penyerang asal Argentina tersebut.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, terkait pemain yang akan direkrut dan di lepas menunggu kedatangan Gomes ke Bandung.

"Nanti kami bertemu ada diskusi, kami belum diskusi lebih jauh lagi, baik terkait asisten dan pemain itu belum bisa dipastikan nanti ketemu bersama Gomes dan bicarakan," ujar Zaenuri dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Nanti, dia akan menyampaikan pemain-pemain yang akan dipertahankan dan pemain yang akan direkrut secara lengkapnya.

Meski kabar tersebut sudah tersebar secara luas, ada sedikit kabar mengejutkan yang diwartakan oleh salah satu media asal Malaysia.

Dilansir BolaSport.com dari Harian Metro, rupanya tak hanya Miguel Guerra, tetapi juga mantan bek PKNS asal Argentina bernama Gonzalo Soto yang ditawar oleh Persib Bandung.

Gonzalo Soto merupakan pemain yang berstatus bebas transfer setelah hengkang dari PKNS FC.

Namun ternyata keberadaan Mario Gomez dan Michael Essien di Persib Bandung tak membuat Soto langsung tertarik untuk bergabung dengan Maung Bandung.

"Tawaran Persib Bandung itu agak menarik karena dilatih oleh Gomez, pelatih yang terbukti kehebatannya dengan membawa JDT juara," ujar Soto dikutip BolaSport.com dari Harian Metro.

Soto pernah menjadi benteng pertahanan PKNS FC selama dua musim sejak tahun 2016 sebelum akhirnya ditepikan karena mengalami cedera.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help