TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dipolisikan Petugas TransJakarta, Dewi Perssik: Enggak Kaget sih, Soalnya Kita Sudah Siap

Istri Angga Wijaya itu mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan laporan yang dibuat oleh pihak Trans Jakarta ke pihak yang berwajib

Dipolisikan Petugas TransJakarta, Dewi Perssik: Enggak Kaget sih, Soalnya Kita Sudah Siap
Tribunnews/NurulHanna
Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik (31) dilaporkan ke pihak yang berwajib, atas dugaan pengancaman dan melawan petugas dalam satu insiden yang terjadi di sebuah portal jalur TransJakarta.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/12/2017) Dewi mengaku tidak kaget ketika dirinya dilaporkan ke pihak yang berwajib.

"Enggak kaget sih. Soalnya kita sudah siap," tegas Dewi.

Istri Angga Wijaya itu mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan laporan yang dibuat oleh pihak Trans Jakarta ke pihak yang berwajib.

"Malah laporan itu yang kami tunggu. Karena kalau enggakngelapor, kita enggak tahu petugas TransJakarta-nya yang mana," ucapnya.

"Selama ini kan dia sembunyi terus, soalnya. Karena kita cuma tahu mukanya. Mau tahu kok maksudnya apa?" sambungnya.

Dewi, menambahkan, ia pun memiliki bukti yang cukup untuk melaporkan balik petugas penjaga portal jalur busway yang melaporkannya.

"Buktinya lengkap, makanya kita pulang ke Jakarta, soalnya kemarin ke luar kota terus. Soalnya masalah ini merepotkan aku banget, harusnya aku kerja dan lain-lain. Cuma gimana lagi, tadinya kami menerima apa yang mereka lakukan, tapi gimanalagi. Karena mereka melaporkan ya kita juga harus melaporkan, karena posisi kita benar," ujar Dewi Perssik. (Arie Puji Waluyo/Warta Kota).

 

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help