TribunBali/

PT Sukanda Djaya Gelar Acara Grand Opening Beverage & Equipment House di Ruko Sunset Jaya

PT Sukanda Djaya telah berpengalaman lebih dari 30 tahun berkiprah di dunia bisnis

PT Sukanda Djaya Gelar Acara Grand Opening Beverage & Equipment House di Ruko Sunset Jaya
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Peresmian Kantor Cabang Bali PT Sukanda Djaya di Ruko Sunset Jaya di Jalan Mertanadi, Sunset Road, Kuta, Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- PT Sukanda Djaya, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan dan minuman menggelar acara Grand Opening Beverage & Equipment House, di Ruko Sunset Jaya, Jalan Mertanadi, Sunsetroad Kuta, Badung. 

Perusahaan terbaik di Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun ini resmi membuka workshop untuk divisi Beverage & Equipment di Bali dengan kantor cabang yang berada di pertokoan Sunset Jaya. 

Kantor Cabang Workshop PT Sukanda Djaya resmi dibuka langsung oleh General Manager Bali dan Lombok, Nares Changsamlee.

Mulai hari ini Rabu (6/12/2017), kantor ini sudah mulai beroperasi dengan tenaga karyawan serta peralatan yang sudah tersedia. 

Nares menjelaskan, perusahaannya memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin membangun usaha dari awal dan juga memberikan bahan serta mesin yang dibutuhkan dalam usaha makanan dan minuman. 

"Kita punya bahan dan juga mesin untuk meracik kopi, pertama itu di Jakarta dan sekarang ini kita buka di Bali karena potensi marketnya besar. Kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada customer, ingin bisnis seperti apa kami memberikan solusi," kata Nares kepada Tribun Bali, Rabu (6/12/2017). 

Divisi Equipment sendiri sudah berjalan kurang lebih tiga tahun sejak tahun 2014 dan cabang di Bali ini merupakan cabang kedua yang didirikan setelah Jakarta. 

Kedepannya PT Sukanda Djaya akan membuka jaringan distribusi yang dimiliki, khususnya di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, dan Makassar.

Pembukaan Beverage and Equipment House ini bertujuan untuk menjadi one stop business solution bagi para pebisnis untuk membantu mereka membuka bisnis dibidang Food & Beverage dari awal pembelian hingga sampai pada servis purna jual. 

Dengan dibukanya workshop ini diharapkan para customer dapat berkunjung untuk melihat produk-produk, barista training hingga cooking demo yang kami lakukan sebagai product experience bagi para customer.

Nares juga mengungkapkan, keunggulan dalam hal ini adalah produk-produk yang ditawarkan merupakan brand yang cukup dikenal di pasar B2B dan B2C.

Tidak hanya itu, PT Sukanda Djaya juga memiliki servis purna jual dan jaringan distribusi yang luas di 18 Cabang di seluruh Indonesia.

"Barang dari Australia, China, Eropa, dan domestik. Kita tidak cuma import tapi juga tonjolkan lokalnya. Dari equipment ini ada mesin kopi, dan semua alat perlengkapan lainnya kita jual, ada juga teknisi untuk memperbaiki alatnya," tutupnya.(*) 

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help