TribunBali/

Luh Kariani Ungkap Kadek Adi Kerap Lakukan Hal Buruk ini, Kaki Sang Istri Dipotong Suaminya Sendiri

Pengakuan Luh Kariani, saya lari keluar kamar kos kena tebasan, kaki kiri saya lepas karena tebasan

Luh Kariani Ungkap Kadek Adi Kerap Lakukan Hal Buruk ini, Kaki Sang Istri Dipotong Suaminya Sendiri
Facebook
Pergelangan kaki korban yang terpotong (foto kiri) dan kondisi korban usai alami penganiayaan mengerikan (foto kanan). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Ni Luh Putu Kariani (33) harus dibantu dua orang petugas dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendorong kursi rodanya saat memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (7/12/2017).

Wajah Kariani terlihat tenang duduk di kursi roda, dan tampak kaki kanannya masih dibalut perban warna coklat, namun tidak dengan kaki kirinya.

Perempuan asal Alas Angker, Buleleng ini harus rela hidup tanpa kaki kiri pasca ditebas oleh suaminya, Kadek Adi Waisaka Putra (36).

Kariani dihadirkan di persidangan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ni Luh Wayan Adhi Antari untuk didengar keterangannya sebagai saksi korban terhadap terdakwa Kadek Adi.

Dihadapan majelis hakim pimpinan Esthar Oktavi, perempuan yang bekerja di villa kawasan Canggu ini menerangkan kronologis kejadian.

Diungkapkannya, sebelum kejadian tanggal 5 September 2017, jauh sebelumnya, yaitu tahun 2011 keduanya sudah sering cekcok.

Namun tidak jelas apa permasalahan yang menjadikan keduanya berselisih.

Dikatakan Kariani, saat cekcok terjadi, Kadek Adi kerap main fisik.

"Saya sudah berumah tangga 14 tahun dikarunia 2 anak. Selama berumahtangga ada beberapa kali percekcokan. Cekcok dari 2011 dan diselingi kekerasan fisik. Dia (Kadek Adi) saat mabuk sering marah dan main fisik," terangnya.

Terkait kejadian tanggal 5 September 2017, Kariani menceritakan, saat itu dirinya kos di Canggu berniat pulang kampung ke Buleleng bersama anaknya untuk menjenguk bapaknya yang tengah sakit.

Halaman
1234
Penulis: Putu Candra
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help