TribunBali/
Home »

Seleb

Sponsored Content

Sutradara ini Ucapkan Sesuatu ke Menantu Presiden Jokowi

Sutradara Casko Wibowo menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu Putri

Sutradara ini Ucapkan Sesuatu ke Menantu Presiden Jokowi
Istimewa
Sutradara Casko Wibowo, Ian Wibowo (Selebriti Narsis), Bobby Nasution (Menantu Presiden Jokowi) & Pengusaha Muda Ria El Lami saat di La Berceuse Resort. 

TRIBUN-BALI.COM- Sutradara Casko Wibowo menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu Putri, Puteri dari Presiden Jokowi, beberapa waktu yang lalu.

“Selamat yaa buat Mas Bobby dan Mbak Kahiyang atas penikahannya, semoga berbahagia selalu dan semua keluarga senantiasa  dalam perlindungan  ALLAH SWT,” ucap Casko.

Casko sendiri saat itu juga memberikan pendapatnya tentang Bobby Nasution.

“Mas Bobby itu masih muda tetapi memiliki sikap pembawaan yang sangat menyenangkan, dan walaupun sebagai menantu seorang presiden, Mas Bobby  ini memiliki kerendahan hati tingkat dewa,” kata Casko.

“Para generasi muda harus mentauladani sikap-sikap yang dimiliki Mas Bobby tersebut,” ujarnya serius.

“Tapi pada kesempatan kali ini aku juga mengucapkan selamat berbahagia juga kepada sahabat baikku, Ria El Lami dan dr.Aulia Vinia Ardelia. Mereka juga melangsungkan pernikahan beberapa waktu yang lalu, dan Mas Lami sendiri merupakan sahabat dekat dari Mas Bobby Nasution,” jelas Casko. 

“Kalau Ria El Lami sendiri adalah seorang pengusaha muda berusia 24 tahun, putera dari pasangan suami istri Konsulat Srilangka Eswenti Sanato & Pengusaha Wanita Lusiana Sanato,” jelas Casko lagi.

Disisi lain, pandangan Casko tentang Pernikahan keluarga presiden ini, dilihat dari kacamata seorang sutradara, dia mengatakan acara pernikahan Bobby dan Kahiyang yang ditayangkan secara live oleh seluruh Televisi ini, ternyata sangat menarik dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

Sebab saat ini sangat jarang acara-acara menarik yang mengulas sebuah prosesi pernikahan dengan sebuah proses adat dan budaya seperti itu.

“Keren banget apabila pertelevisian di Indonesia terinspirasi oleh acara pernikahan keluarga presiden tersebut dan mulai menggalakan acara-acara yang menampilkan prosesi prosesi adat & budaya pernikahan yang ada provinsi-provinsi di Indonesia,” demikian sutradara yang juga personel “3 Selebriti Narsis” ini menutup wawancara.(*)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help