TribunBali/

Toko Bangunan Ludes Dilahap Si Jago Merah di Monang Maning, Lima Motor dan Satu Mobil Hangus

Puluhan petugas BPBD Kota Denpasar dan ratusan warga Monang-maning memadati Gang Bonsai bahu-membahu memadamkan api yang masih menyala

Toko Bangunan Ludes Dilahap Si Jago Merah di Monang Maning, Lima Motor dan Satu Mobil Hangus
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Petugas BPBD Kota Denpasar Berusaha Memadamkan Api di toko bangunan di Jalan Gunung Lebah Gang Bonsai, Monang-maning, Denpasar Barat. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Warga Momang-maning dihebohkan dengan insiden kebakaran sebuah toko bangunan bernama Afrika di Jalan Gunung Lebah Gang Bonsai, Monang-maning, Denpasar Barat, Kamis (7/12/2017).

Puluhan petugas BPBD Kota Denpasar dan ratusan warga Monang-maning memadati Gang Bonsai bahu-membahu memadamkan api yang masih menyala. 

Menurut informasi yang dihimpun Tribun Bali, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.00 wita itu berawal dari api dibagian barat toko tersebut.

Seorang karyawan toko bernama Ari mengaku, tidak mengetahui penyebab pasti kebakaran

"Gak tahu karena apa, tiba-tiba api sudah membesar dari arah Barat, ada lima motor terbakar sama satu mobil box satu," Ari kepada Tribun Bali, Kamis (7/12/2017). 

Ari juga mengaku saat mengetahui  adanya kobaran api, dirinya langsung mengamankan barang-barang toko yang bisa diselamatkan.

Namun, kobaran api langsung membesar membakar seluruh bagian toko bangunan. 

Kepulan asap tebal membumbung tinggi terlihat dari pusat kebakaran sampai sepanjang daerah Monang Maning.

Warga dan pengendara heboh memadati lokasi kejadian, suara sirine mobil pemadam kebarakan terus berbunyi dengan kondisi macet di sore hari.

Masyarakat sekitar bersama pihak BPBD sampai saat ini masih berusaha memadamkan api. 

Halaman
12
Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help