TribunBali/

Laga Tribun Bali vs Yamaha Berlangsung Ketat, Tujuh Gol Tercipta di Gor Ngurah Rai

Kedua tim menampilkan permainan dari kaki ke kaki. Jual beli serangan terjadi.

Laga Tribun Bali vs Yamaha Berlangsung Ketat, Tujuh Gol Tercipta di Gor Ngurah Rai
Tribun Bali
Pemain Tribun Bali Marianus Seran menggiring bola dibayangi pemain tim Yamaha 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ajang Tribun Bali High School Futsal (THSF) Championsip 2017 di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (7/12/2017), menyajikan partai eksebisi antara tim Tribun Bali kontra tim Yamaha.

Laga berlangsung menarik dan ketat. Kedua tim menampilkan permainan dari kaki ke kaki. Jual beli serangan terjadi. Total tujuh gol tercipta dalam laga ini.

Tribun Bali mengambil inisiatif serangan lebih dulu di babak pertama. Sejumlah peluang diperoleh Marianus "Erik" Seran. Namun gagal berbuah gol.

Justru tim Yamaha yang berhasil mencuri gol lewat tendangan keras Dewa Subrata. Tribun Bali kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Nyoman Juni Antara. Skor 1-1 hingga memasuki jeda.

Di awal babak kedua, Yamaha berbalik mendominasi permainan. Pergantian sejumlah pemain yang dilakukan membuat serangan mereka makin tajam hingga mampu dua kali menjebol gawang Tribun Bali yang dikawal Andre.

Skor 3-1. Yamaha berada di atas angin. Merasa sudah unggul dua gol, mereka lalu menerapkan strategi open play. Sang kiper ikut naik menyerang.

Ternyata strategi ini menjadi petaka. Tribun Bali mampu membalikkan keadaan lewat hattrick (tiga gol) Komang Agus Ruspawan. Skor akhir 4-3 untuk Tribun Bali.

Gol pertama lahir dari tendangan sudut yang mengenai badan seorang pemain Yamaha. Gol kedua dan ketiga tercipta dari serangan balik cepat.

"Laga eksebisi yang seru dan menyenangkan. Mudah-mudahan di kesempatan berikutnya kita bisa kembali melakoni pertandingan seperti ini sebagai ajang simakrama," ujar Tim Promosi Yamaha, Andri Fistulariyanto.

Yamaha merupakan sponsor utama event Tribun Bali High School Futsal (THSF) Championsip 2017, yang diikuti 32 SMA se-Bali 7-8 Desember 2017. Ajang tahunan ini juga didukung penuh Rumah Sakit Kasih Ibu, Go-Jek, Telkomsel, Bali United, Biznet, Diamond, Info Denpasar, Extra Joss, dan Bank BRI. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help