Belasan Polisi Datangi Dhyanapura Tengah Malam, 150 Orang Diperiksa dan 8 Anggota Ormas Diamankan

Di daerah Dhyanapura, Polisi memeriksa sedikitnya 150 orang serta mengamankan 8 orang security berasal dari berbagai ormas di Denpasar

Belasan Polisi Datangi Dhyanapura Tengah Malam, 150 Orang Diperiksa dan 8 Anggota Ormas Diamankan
Istimewa
Belasan anggota Tim Alap-Alap Polresta Denpasar Rabu (13/12/2017) dinihari tadi melakukan sweeping dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto. 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Belasan anggota Tim Alap-Alap Polresta Denpasar Rabu (13/12/2017) dinihari tadi melakukan sweeping dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto dengan sasaran aksi premanisme, miras dan senjata tajam.

Sekitar pukul 23.30 WITA tim Alap-alap meninggalkan Mako Polresta Denpasar menuju daerah Denpasar Selatan dan sekitar pukul 00.30 WITA tim melanjutkan kegiatan ke daerah Kuta sweping di daerah tersebut.

Kompol Aris menyampaikan hasil sweeping semalam pihaknya tidak menemukan aksi premanisme, miras dan kepemilikan senjata tajam dan lainnya.

Namun di daerah Dhyanapura memeriksa sedikitnya 150 orang serta mengamankan 8 orang security berasal dari berbagai ormas di Denpasar yang tidak memiliki ijazah security (satpam).

Kedelapan orang tersebut kita amankan dan diberikan arahan dan pembinaan serta dari manajemen perusahaan di beri teguran dan segera melaporkan melalui babin kamtibmas untuk mendaftarkan securitynya yang belum memiliki ijazah tersebut.

Kompol Aris menegaskan kegiatan ini dilakukan guna menekan angka kriminalitas serta mememerangi premanisme yang meresahkan baik bagi masyarakat serta para wisatawan saar berkunjung ke Bali.

"aksi premanisme di wilayah hukum Polresta Denpasar sudah meresahkan masyarakat dengan pungutan liar oleh beberapa preman, dan aksi penganiayaan dengan sajam. Berbagai kasus tersebut sudah diamankan dan telah diproses hukum saat ini," ungkapnya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved