TribunBali/

Bank Mandiri Dorong Pengusaha Migas di Bali Manfaatkan Program Bank dan Tingkatkan Transaksi

Bank Mandiri Regional Bali dan Nusa Tenggara, mengadakan acara sosialisasi program ke pengusaha Migas di Bali.

Bank Mandiri Dorong Pengusaha Migas di Bali Manfaatkan Program Bank dan Tingkatkan Transaksi
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Sosialisasi Bank Mandiri, Pertamina, dan Hiswana Migas Bali kepada pengusaha SPBU di Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Bank Mandiri Regional Bali dan Nusa Tenggara, mengadakan acara sosialisasi program ke pengusaha Migas di Bali.

Acara dikemas dalam bentuk talkshow tersebut menghadirkan pembicara dari Bank Mandiri, Pertamina, dan Hiswana Migas Bali.

Retail Funding Head Bank Mandiri Region XI Bali dan Nusa Tenggara, Oki Daniar, mengatakan tujuan diadakannya acara ini untuk menjalin hubungan lebih erat dengan seluruh pelaku bisnis SPBU dan Gas Elpiji.

Diharapkan dengan berbagai program yang ditawarkan kepada para pengusaha yang tergabung dalam Hiswana Migas bisa meningkatkan jumlah transaksi atau sales volume dari masing-masing perusahaan.

“Kami juga menyiapkan reward kepada para pegusaha SPBU dan Elpiji yang jumlah transaksi tertinggi pada tahun 2018,”   kata Oki di Harris Sunset Road, Badung, Kamis (14/12/2017).

Dalam kesempatan yang sama Marketing Manager Pertamina Bali dan Nusa Tenggara, I Ketut permadi Aryakumara, mengatakan Pertamina selalu berusaha meningkatkan layananan khususnya dalam mensuplay BBM untuk memenuhi permintaan masyarakat dan Bank Mandiri dengan programnya membantu sinergi bersama Pertamina dalam member layanan yang maksimal kepada masyarakat luas.

Pada bagian lain Ketua Harian Hiswana Migas Provinsi Bali Ida Bagus Rai mengatakan, pendistribusian BBM dan elpiji dari Pertamina selama ini sudah berjalan baik, namun untuk meningkatkan lagi transaksi pihaknya akan ikut mendorong semua pengusaha SPBU dan Elpiji untuk memanfaatkan program dari Bank Mandiri termasuk apabila membutuhkan kredit modal kerja dan kredit investasi agar dapat di permudah dalam pengurusannya.

“Sampai saat ini Bank Mandiri telah mengakuisisi lebih dari 300 pengusaha SPBU, agen elpiji dan agen Pelumas. Ke depan kami akan terus mengembangkan berbagai program inovatif yang dapat menunjang penjualan BBM pertamina di Bali dan Nusa Tenggara.” Ungkap Oki.

Hadir pada acara tersebut Marketing Manager Pertamina Bali dan Nusa Tenggara I Ketut Permadi Aryakumara, Ketua Hiswanamigas Bali Ida Bagus Rai, segenap Pimpinan Bank Mandiri Region Bali dan Nusa Tenggara serta 100 pengusaha yang tergabung dalam Hiswana Migas Bali. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help