Sponsor Content

Meriahkan Acara Natal dan Tahun Baru di Golden Tulip Bay View Hotel Bali

Salah satu moment terpenting dan paling mengesankan adalah merayakan Natal dan pergantian tahun

Meriahkan Acara Natal dan Tahun Baru di Golden Tulip Bay View Hotel Bali
Istimewa
Branche Restaurant di Golden Tulip Bay View Hotel. 

TRIBUN-BALI.COM- Sebagai sebuah destinasi wisata terbaik  dunia, Pulau Bali  yang di juluki sebagai pulau dewata yang memiliki keunikan tersendiri tetap menjadi destinasi primadona sebagai tempat untuk berlibur.

Salah satu moment terpenting dan paling mengesankan adalah merayakan Natal dan pergantian tahun.

Golden Tulip Bay View Hotel Bali yang berada di jalan Uluwatu di antara jajaran perbukitan Jimbaran yang  menyajikan  pemandangan yang memukau dari atas perbukitan,  akan turut merayakan kemeriahan menjelang Natal dan Tahun Baru dengan berbagai acara pilihan dan menarik untuk dinikmati para tamu hotel dan para pengunjung yang datang.

Komang Artana selaku General Manger Golden Tulip Bay View Hotel and Convention Bali  mengatakan, kali ini perayaan Natal dan Tahun Baru akan diselenggarakan di rooftop tepatnya di Branche Restaurant & Bar yang berlatar belakang pemandangan spectakuler 180 derajat Pulau Bali yang tentunya akan memberikan kesan luar biasa dengan nuansa yang berbeda

Menjelang perayaan Natal Para tamu akan disambut oleh Chef Maleachi dan Team culinary creativenya di Branche Restaurant & Bar yang akan menghidangkan  berbagai pilihan selera sajian klasik yang bervariasi dan istimewa serta menyediakan hidangan festive dessert corner.

Harga dipatok mulai dari Rp 150.000 bagi tiap pengunjung yang ingin menikmati hidangan Khas dan hiburan  malam natal, keesokan harinya bertepatan dengan hari Natal Golden Tulip Bay View Hotel Bali juga menawarkan Christmas Day Brunch dengan menu buffet khas Buffet Natal dengan harga dimulai dari Rp 150,000 nett per pengunjung.

Harga yang di tawarkan termasuk free-flow minuman ringan non-alkohol dan acara Family day seperti Meet with Santa clause, Kids activity, Relax by the pool, dan lain lain.

Untuk semakin memberi kesan kehangatan suasana Natal dan Tahun Baru, segenap karyawan hotel juga akan berhias diri dengan memakai serangam khusus bertema Holidays Season.

Menjelang perayaan tahun Baru, Rooftop dan Branche Restaurant & bar  akan menjadi pusat perayaan menyambut detik-detik pergantian tahun di mana tamu bisa menghabiskan waktu sambil menunggu hitungan mundur pergantian tahun dengan berbagai kegiatan dan hiburan.

Dari tempat penyelenggaraan acara para tamu bisa merayakan tahun baru dengan  cara unik sambil menyaksikan pemandangan ikonik 180 derajat pemandangan pulau Bali.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help