Home »

Seleb

» Gosipi

Maju Mencalonkan Diri Jadi Anggota Legilatif 2019, Begini Jawaban Menohok Roro Fitria

Artis peran dan model Roro Fitria (29) dikabarkan akan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri

Maju Mencalonkan Diri Jadi Anggota Legilatif 2019, Begini Jawaban Menohok Roro Fitria
tribunnews
Pemain sinetron, Roro Fitria saat datangi kantor Polres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015). Roro Fitria didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi atas nama inisial RF yang disebut oleh RA dalam kasus prostitusi yang melibatkan beberapa inisial artis. (insert) Inilah mobil Ferrari merah yang digunakan pemain sinetron, Roro Fitria saat mendatangi kantor Polres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Artis peran dan model Roro Fitria (29) dikabarkan akan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri, yang rencananya akan berbarengan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Namun, Roro membantah ketika dirinya akan terjun dan mencalonkan diri ke dunia politik pada periode 2019-2024, yang kabarnya akan ia lakukan.

"Ah itu cuman isu aja," kata Roro Fitria ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

 
Lalu, Roro juga membantah ketika ditanyakan akan maju menjadi legislatif dalam Pilpres dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nani.

Baca: Pilih Bali Sebagai Lokasi Pernikahannya, Aline Adita: Pengin Cepet-Cepet Punya Momongan

"Aku belum bisa ngomong apa-apa untuk sekarang ini, karena takut salah-salah. Tapi kayaknya enggak dulu deh calonin diri," ucapnya.

Kendati demikian, Roro mengaku dirinya memang aktif mengikuti organisasi politik. Ia mengatakan dirinya bergabung dalam organisasi politik Golkar.

"Sebenarnya aku tuh udah aktif sejak tahun 2008. Sampai sekarang masih aktif di organisasi politik. Perbanyak belajar aja," ungkapnya.

Lanjut Roro, bekal dirinya mengikuti organisasi politik sejak tahun 2008, ia pun mengetahui bagaimana politik yang terjadi di Indonesia, sampai pada jurus-jurus dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu).

"Cuma jurus-jurus berkampanye aja tahunya. Karena kan dari tahun 2008 saya sudah aktif di politik kan," ujar Roro Fitria. (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help