Home »

Bali

8 Fakta Terkait Terciduknya WNA Amerika yang Kabur dari Lapas Kerobokan, Cukur Gundul Demi Hal Ini

Polisi berhasil menangkap napi warga binaan Lapas Kerobokan, Christian Beasley, Jumat (15/12)

8 Fakta Terkait  Terciduknya WNA Amerika yang Kabur dari Lapas Kerobokan, Cukur Gundul Demi Hal Ini
Istimewa
Petugas Tim Opsnal gabungan menangkap Christian Beasley, napi Lapas Kerobokan yang kabur, di Desa Senggigi, Lombok Barat, NTB, Jumat (15/12) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polisi berhasil menangkap napi warga binaan Lapas Kerobokan, Christian Beasley, Jumat (15/12) sekitar pukul 21.30 Wita.

Team Opsnal Gabungan Polres Badung membekuk tahanan dengan kasus narkotika ini di gang menuju Indah Home Stay di Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Berikut deretan fakta penangkapan Christian Beasley yang kabur dari Lapas Kerobokan.

1. Kelabui petugas Christian Beasley cukur rambut

Napi ini mencoba mengelabui petugas dengan mencukur rambutnya dengan model gundul.

Menurut informasi yang diperoleh, napi WNA Amerika ini diamankan oleh 9 orang dari team opsnal gabungan Unit Reskrim Polres Badung, Satgas Polda Bali, dan Polsek Kuta Utara. 

“Iya benar sudah ditangkap kemarin (Jumat) malam di Lombok. Bahkan dia sempat mencukur rambutnya untuk mencoba mengelabui petugas,” ujar Kasatreskrim Polres Badung, AKP I Made Pramasetya, Sabtu (16/12).

2. Tertangkap di Lombok Nusa Tenggara Barat

Dia menjelaskan, penangkapan tahanan kabur ini berawal dari informasi dan pemeriksaan saksi-saksi setelah kejadian kaburnya dua narapidana, Senin (11/12) lalu.

"Nah kemudian kami cocokkan keterangan informasi dan keterangan saksi tersebut dengan analisa kami. Napi tersebut diduga sedang berada di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat," kata dia.

Halaman
1234
Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help