All New Rush dengan Penampilan Baru Diluncurkan di Bali

Kali ini, desain tough and dynamic terinspirasi penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

All New Rush dengan Penampilan Baru Diluncurkan di Bali
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Peluncuran Toyota All New Rush di MBG, Badung, Senin (18/12/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan  penampilan baru, namun tetap mempertahankan DNA kendaraan Real SUV yang malang melintang sejak 2006 lalu.

Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit ini, tampil dengan desain lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Kami apresiasi konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” kata Biyouzmal, Opertion Manager Auto2000 Wilayah Kalimantan-Bali, di Mall Bali Galeria, Badung, Senin (18/12/2017).

Kali ini, desain tough and dynamic terinspirasi penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

Penampilan All New Rush, kata dia, mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru.

Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh, kesan dinamis (dynamic) keluar dari garis desain di bagian samping.

Didukung penampilan bagian depan yang modern membuat All New Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen Medium SUV.

“All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global,” katanya.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang. (*)

Interior All New Rush di desain dengan konsep ‘True 7 Seater SUV’ dilengkapi 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. “Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya,” katanya. Berdasarkan data Auto2000 hingga saat ini sampai Oktober 2017, pangsa pasar Toyota keseluruhan di wilayah Bali masih memimpin dengan total market sebesar 33,1 persen. Berdasarkan angka penjualan tersebut, tercatat sebanyak 6.900 dari total market 21 ribu unit. Ia pun semakin optimistis dengan kehadarian All New Rush ini. (ask)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help