Sponsored Content

BPR Lestari Bagikan 5,6 Ton Beras di Akhir Tahun

Segenap tim manajemen dan karyawan BPR Lestari secara langsung terlibat dalam pendistribusian 5,6 Ton beras ke 28 panti asuhan di Bali.

BPR Lestari Bagikan 5,6 Ton Beras di Akhir Tahun
Istimewa
BPR Lestari kembali menjalankan program #LestariforKids di akhir tahun 2017 ini. Pendistribusian beras dilakukan pada hari Kamis hingga Jumat (14-15/12/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BPR Lestari kembali menjalankan program #LestariforKids di akhir tahun 2017 ini. Pendistribusian beras dilakukan pada hari Kamis hingga Jumat (14-15/12/2017).

Segenap tim manajemen dan karyawan BPR Lestari secara langsung terlibat dalam pendistribusian 5,6 Ton beras ke 28 panti asuhan di Bali.

“Kami percaya anak-anak ini adalah generasi penerus Bangsa yang perlu kita perhatikan asupan gizinya. Untuk itu setiap 2 bulan sekali kami mendistribusikan beras ke panti asuhan yang mereka huni” ucap Erry Yoga Sugama Marketing Communications Manager BPR Lestari.

Sejak tahun 2010 program ini diadakan oleh BPR Lestari dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan pangan anak-anak di panti asuhan di Bali.

Program ini merupakan bentuk misi #MakeanImpact BPR Lestari untuk memberikan perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Bali.

Anak-anak dan pengurus panti merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan BPR Lestari selama ini. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada BPR Lestari yang selama 7 tahun ini telah rutin memberikan bantuan beras kepada panti asuhan kami, sebagai pengurus panti kami merasa terbantu dalam pemenuhan kebutuhan pangan anak-anak di sini,” ungkap salah satu pengurus panti asuhan binaan BPR Lestari.

Panti asuhan sering menghadapai masalah terhadap kurangnya donator tetap yang bisa memberikan bantuan rutin untuk memenuhi kebutuhan pokok anak-anak ini.

Sehingga BPR Lestari mengambil posisi untuk menjadi donator tetap di Panti Asuhan binaannya.

“Saat ini BPR Lestari menjadi donatur tetap di 28 panti asuhan di Bali. Target kami menambah jumlah panti asuhan binaan menjadi 40 panti. Bagi masyarakat yang mengetahui informasi tentang panti asuhan yang layak untuk dibantu bisa menghubungi kami,” tutup Erry Yoga Sugama. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help