Home »

Seleb

» Gosipi

Pengacara: David Noah Ludahin Gracia Indri Hingga Lakukan Kekerasan Fisik

Gracia Indri juga punya bukti David Noah numpang tinggal di rumah tapi tak pernah bayar cicilan

Pengacara: David Noah Ludahin Gracia Indri Hingga Lakukan Kekerasan Fisik
Kolase
David Noah dan Gracia Indri. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan presenter Gracia Indri (27) rupanya mulai membuka suara, terkait perceraiannya dengan sang suami, David Kurnia Albert.

Jika sebelumnya sempat tidak mau memberikan komentar tentang alasan berpisah, Gracia pun sudah mau sedikit terbuka terkait rumah tangganya bersama David.

Kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat mengatakan bahwa ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) antara kliennya dengan sang suami, selama mereka menikah.

"Di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat saya sudah berupaya, bahkan atas permintaan Gracia agar tidak membuka permasalahan yang sebenarnya," kata Rohman Hidayat ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/12/2017).

"Pada saat itu pertimbangannya, satu agar tidak membuka aib. Kedua, menjaga nama baik karena dia personel band terbesar di Tanah Air," tambahnya.

Rohman mengungkapkan, David telah melakukan KDRT kepada Gracia.

Sehingga mereka pun sudah tidak tinggal serumah lagi, selama setahuun belakangan ini.

"Bahwa ada KDRT fisik, psikis, dan ada tutur bahasa yang menyakitkan. Belum lagi setelah selesai bertengkar, Gracia diludahin sama David. Itu ada, ada dalam gugatan," ungkapnya.

Tidak hanya KDRT saja, melainkan, David dikatakan Rohman, kehidupannya dibiayai oleh Gracia meskipun jadwal panggungannya bersama grup band NOAH cukup padat.

"Belum lagi selama ini yang menafkahi David adalah Gracia, buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp. 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Bukan dari David ke Gracia," ucap Rohman Hidayat.

Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help