TribunBali/

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

Guna mendukung kelancaran penyaluran selama momen hari raya tersebut, Pertamina telah membentuk tim Satuan Tugas (Satgas)

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jelang Natal dan Tahun Baru 2018
pertamina 

TRIBUN-BALI.COM – Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V mempersiapkan strategi penyaluran yang handal guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan BBM dan LPG pada saat Natal dan Tahun Baru.

Guna mendukung kelancaran penyaluran selama momen hari raya tersebut, Pertamina telah membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) yang akan bertugas mulai tanggal 18 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Tim Satgas ini akan berperan khusus dalam memantau penyaluran BBM dan LPG mulai dari penguatan stok, kelancaran distribusi di jalan raya hingga pemantauan kondisi di lapangan.

Sehingga ketersediaan BBM dan LPG di masyarakat dapat terus terpenuhi.

Berikut kami sampaikan kondisi penyaluran BBM dan LPG di wilayah Bali :

Penyaluran BBM dan LPG di Provinsi Bali

Konsumsi BBM jenis Gasoline dan Gasoil

·      Konsumsi normal harian BBM jenis premium, pertalite, pertamax, pertamax turbo, solar, dexlite serta Pertamina dex berada pada kisaran volume 3.228 KL/hari.

Sementara menjelang peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, Pertamina memprediksi terjadi penurunan konsumsi sebesar 4% untuk produk gasoline dan penurunan konsumsi sebesar 7% untuk produk gasoil.

Data rinci perihal penyaluran tertera pada tabel berikut :

tabel
tabel ()
Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help