'Goyang Sayang Charity Concert For Gunung Agung Bersama Via Vallen' dalam Launching Mio S

Ratusan warga Kota Denpasar dan sekitarnya pun telah memadati area event sejak sore hari.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pabrikan motor berlogo garputala kembali membuat gebrakan usai melaunching Yamaha NMax 2018 beberapa waktu lalu khususnya di Bali dengan mengeluarkan lagi produk terbarunya.

Kini Yamaha DDS Bali melaunching produk matic terbarunya yakni Yamaha Mio S, Selasa (26/12/2017) kemarin di Timur Lapangan Monumen Bajra Sandi Renon Denpasar.

Ratusan warga Kota Denpasar dan sekitarnya pun telah memadati area event sejak sore hari.

Bertajuk 'Goyang Sayang Charity Concert For Gunung Agung Bersama Via Vallen' dalam launching Mio S.

Dan pada sekira pukul 19.55 WITA, launching ceremony dari Yamaha Mio S dilakukan dengan unliving kain yang menutupi produk tersebut dilakukan oleh dancer dari Bali Youth Community seusai menari.

Tak ayal para Vianisty Bali pun langsung histeris saat melihat penyanyi idolanya yakni Via Vallen hadir di dekatnya.

Lagu berjudul Jaran Goyang menjadi pembuka penyanyi kelahiran Tahun 1991 tersebut, dilanjutkan dengan lagu Selingkuh.

"Mio S ini stylish banget, keren dan kalau dipakai wanita akan lebih cantik lagi pesonanya," ucap Via disela penampilannya.

Sebanyak tujuh lagu sekira 45 menit dibawakan oleh Via Vallen yakni Pikir Keri, Ojo Nguber Welas, Despacito dangdut version, Stel Kendo dan menjadi penutup penampilannya membawakan lagu Sayang.

Koordinator Marketing Yamaha DDS Bali, Ivan Kurniawan L mengatakan hari ini Yamaha mengajak konsumen loyal Yamaha dan warga Kota Denpasar memperkenalkan produk baru yaitu Yamaha Mio S dimeriahkan dengan Penyanyi yang tengah naik daun yakni Via Vallen.

Serta berempati terhadap warga di Karangasem yang mengungsi akibat erupsi Gunung Agung dengan membuka kotak donasi.

Mengenai Yamaha Mio S sendiri Ivam menyampaikan skutik teranyarnya ini mengusung konsep desain Smart and Sophisticated, motor miatic Yamaha Mio S ini hadir dengan tampilan body motor yang lebih elegan dan juga dinamis.

Terdapat 4 pilihan warna Yamaha Mio S yakni special green (hijau-putih), spirit red (merah-abu), strong black (hitam-biru) dan smart white (putih metalik).

Untuk harga OTR Bali, Yamaha Mio S dibanderol dengan harga Rp. 16.000.000,-. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help