Gubernur Yang Belasan Tahun Menduda Ini akan Nikahi Wanita Cantik yang 19 Tahun Lebih Muda

"Mohon doa restunya saja ya ibu dan bapak,"ujarnya sambil menyapa warga.

Gubernur Yang Belasan Tahun Menduda Ini akan Nikahi Wanita Cantik yang 19 Tahun Lebih Muda
Banjarmasin Post
Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran 

TRIBUN-BALI.COM, PALANGKARAYA - Suasana kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (31/12/2017) pagi disaat warga Palangkaraya sedang asyik berolahraga geger.

Bukan karena akibat apa-apa, tapi Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran bersama calon istrinya Yulistra Ivo tiba-tiba saja muncul di tengah kerumunan massa yang sedang berolahraga pagi di bundaran di depan istana isen mulang, rumah jabatan Gubernur Kalteng.

Sontak , pagi itu warga yang sedang berolahraga di Bundaran Besar Palangkaraya berkerumun mendekatinya, karena melihat Gubernur Sugianto yang mengenakan pakaian putih berbaju koko dan mengenakan kopiah hitam berjalan dengan calon istrinya Yulistra Ivo yang mengenakan pakaian gelap panjang dan berjilbab.

Warga pun mengerubungi pasangan ini yang rencananya akan melangsungkan pernikahannya  bulan Januari tahun 2018 yang kabarnya akan dilangsungkan di dua tempat yakni di Palangkaraya dan Pangkalanbun.

Saat di bundaran, Gubernur Sugianto, sembari menyalami warganya juga meminta restu warga untuk rencana pernikahannya dengan Yulistra Ivo.

"Mohon doa restunya saja ya ibu dan bapak,"ujarnya sambil menyapa warga.

Sementara itu, Yulistra Ivo, wanita muda berumur 25 tahun yang tinggal di Semarang ini pun, tampak hanya tersenyum saat menemani calon suaminya yang juga adalah mantan suami artis Ussy Sulistiawty ini berjalan dengannya tersebut.

"Ih, cantik sekali calon istri gubernur kita, hidungnya mancung lagi, kaya artis juga. Syukurlah beliau dah dapat pasangan, belasan tahun menduda," ujar Kartini, salah seorang warga yang ada di Bundaran saat itu.

Yulistra Ivo
Yulistra Ivo ()

Saat berjalan di tengah kerumunan massa yang sedang berolahraga, tampak Gubernur Sugianto dan calon istrinya juga dikawal sejumlah petugas satuan polisi pamongpraja. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved