VIDEO Seekor Anjing Selamatkan Wanita dari Incaran Perampok Raja Tega

Pria yang tidak lain merupakan perampok keji itu memang tengah mencari mangsa empuk.

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Di video yang diunggah di YouTube, seorang pria berjaket kuning dengan menutupi bagian kepalanya menguntit seorang warga tidak berdaya.

Pria yang tidak lain merupakan perampok keji itu memang tengah mencari mangsa empuk.

Sebagaimana diungkap Daily Mail, peristiwa ini terjadi di Montenegro, tepatnya di Kota Podgorica, yang merupakan ibu kota dari negara yang merupakan pecahan Yugoslavia itu.

Di video yang diunggah di YouTube, seorang pria berjaket kuning dengan menutupi bagian kepalanya menguntit seorang warga tidak berdaya. Perampok ini beraksi mengincar seorang wanita, tapi diselamatkan anjing hitam yang pemberani. (Metro.co.uk)
Di video yang diunggah di YouTube, seorang pria berjaket kuning dengan menutupi bagian kepalanya menguntit seorang warga tidak berdaya. Perampok ini beraksi mengincar seorang wanita, tapi diselamatkan anjing hitam yang pemberani. (Metro.co.uk) ()

 
Kehidupan masyarakat khususnya kaum wanita dan anak-anak di dalam bahaya karena menjadi sasaran kejahatan, perampokan, bahkan perkosaan.

Barangkali, hanya pertolongan Tuhan yang bisa menyelamatkan manusia dari aksi kejahatan tersebut.

Pertolongan mungkin tidak pernah disangka.

Di video yang diunggah di YouTube, seorang pria berjaket kuning dengan menutupi bagian kepalanya menguntit seorang warga tidak berdaya. (YouTube)
Di video yang diunggah di YouTube, seorang pria berjaket kuning dengan menutupi bagian kepalanya menguntit seorang warga tidak berdaya. (YouTube) ()

Misalnya dilakukan seekor anjing hitam yang berada di sekitar aksi kejahatan itu berlangsung.

Jika saja anjing pemberani itu tidak menolong, wanita ini akan bernasib sangat buruk karena barang berharganya dirampas perampok yang merupakan raja tega itu.

Meski pria itu beraksi dengan senjata tajam, tapi anjing itu tidak gentar.

Dia menyerang perampok itu dan membuatnya surut.

Perampok itu pun lari tunggang langgang. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved