Home »

Bali

Tiga ABG di Bangli Terlibat Adu Pukul, Polisi: Satu Gigi Lepas Luka Cakar di Dada

Remaja asal Desa Songan A, Kintamani tersebut mendapat bogem mentah, cakaran, hingga tendangan yang mengakibatkan remaja berumur 14 tahun

Tiga ABG di Bangli Terlibat Adu Pukul, Polisi: Satu Gigi Lepas Luka Cakar di Dada
Istimewa
KR saat diperiksa oleh tim medis polsek Kintamani, Senin (1/1) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Saling tatap mata hingga berbuah perkara kembali terjadi.

Kali ini, kejadian tersebut dialami oleh KR.

Remaja asal Desa Songan A, Kintamani tersebut mendapat bogem mentah, cakaran, hingga tendangan yang mengakibatkan remaja berumur 14 tahun ini kehilangan gigi seri bagian atasnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian pengeroyokan ini terjadi pada hari Senin (2/1) pukul 18.30 Wita.

Bermula pada saling tatap mata antara KR dengan salah seorang pengunjung pemandian air hangat, bernama KA  (13).

Keduanya saling tatap mata, sehingga timbul ketersinggungan, yang berbuntut pada pengeroyokan saat keduanya kembali bertemu di parkiran.

Dikonfirmasi Selasa (2/1/2018), Kapolsek Kintamani, Kompol I Putu Gunawan membenarkan kejadian tersebut.

Ungkapnya, pengeroyokan bermula saat KR bersama kedua rekannya, yakni K Ar dan S, bermaksud untuk mandi di sebuah pemandian air hangat.

Di saat bersamaan, ketiga remaja itu, bertemu dengan pengunjung lain yakni KA, serta MD (17), yang juga bermaksud untuk mandi ditempat tersebut.

“Saat bertemu itulah terjadi saling tatap antara korban dengan K, sehingga terjadi ketersinggungan,” ujar Kompol Gunawan.

Pertemuan keduanya kembali terjadi saat di parkiran, sehingga terjadilah keributan dan berlanjut pada tindakan pengeroyokan terhadap KR yang dilakukan oleh MD dan KA.

 “Korban sempat mendapat pukulan tepat di bagian wajah dari MD, yang mengakibatkan satu buah gigi seri bagian atasnya lepas. Di samping itu, MD juga sempat mencakar bagian dada kanan yang mengakibatkan luka robek dan harus mendapat jahitan,” bebernya.

Lanjut Kompol Gunawan, tindakan kekerasan juga dilakukan oleh A, yang kala itu menendang bagian dada kiri KR, yang mengakibatkan korban merasakan sakit pada dada kirinya.

“Atas kejadian ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Kintamani. mengingat pelaku masih di bawah umur, maka proses penyidikan perkara dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangli,” tandasnya. (mer)

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help